Analisa Tehnikal USDJPY 24 Januari 2023

USDJPY – dan semua pasangan mata uang utama – berada dalam kisaran naik dan turun yang tidak stabil. Pergerakan sebelumnya di sesi AS adalah pergerakan ke atas di mana harga membentang di atas 50% dari kisaran bulan Januari di 130.989. Namun, harga menembus garis tren sisi atas dan menemukan penjual bersandar.

Analisa Tehnikal USDJPY 24 Januari 2023

Analisa Tehnikal USDJPY 24 Januari 2023

Harga kemudian berbalik dengan momentum ke sisi bawah dan turun menguji garis tren yang lebih rendah di 129.941. Harga saat ini berdetak di bawah garis tren tersebut menuju level terendah baru sesi AS di 128.869. Titik terendah untuk hari ini turun di 129,718.

Imbal hasil AS lebih rendah dengan imbal hasil 10 tahun turun -5,2 basis poin. Imbal hasil 2 tahun turun 2,0 basis poin dan mendekati posisi terendah. Imbal hasil yang lebih rendah membantu tren kembali ke sisi negatif selama beberapa jam terakhir perdagangan.

DI pasar saham AS, indeks-indeks utama telah mengalami penurunan dengan indeks-indeks utama diperdagangkan di atas dan di bawah level-level yang tidak berubah untuk indeks-indeks utama.

Leave a Comment

Copyright © 2023. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.