Analisa Teknikal GBP/USD

Secara teknikal, ada inovasi yang terang dari trend bearish belakangan ini dari pasangan mata uang GBP/USD.

Pembelian pasangan bisa bertambah untuk bergerak ke arah level kekebalan psikis 1.4000 kembali bila terus ada di atas 1.3900.

GBP/USD mulai menjauhi dari 1.3800 sebagai pemasti kendalian bearish akhir-akhir ini. Peningkatan GBP/USD terus akan bawa pasangan ini untuk ke arah level resistance seterusnya pada angka 1.3950 dan 1.4000.

Pada segi kebalikannya sekarang ini mulai juah ditinggalakn namun tetap siaga berlangsungnya revisi. Tren mingguan kelihatan mulai bergerak keatas.

Terkecuali ada sebuah esensial yang mengusik keserasian bullish, karena itu kendalian saat ini akan beralih menjadi bullish.

yang terdekat dengannya sekarang ini. Di lain sisi, kembali lagi ke level dukungan 1.3760 akan akhiri harapan bullish sekarang ini dan kembalikan kendalian bear yang semakin kuat kembali.

Alat perpanjangan Fibonacci memperlihatkan level yang kemungkinan ditarget penjual. Level 38,2% ada di 1,3656 dan level 50% di 1,3616.

Penekanan jual yang semakin kuat bisa menggerakkan GBP/USD ke level 61,8% yang searah dengan swing low atau level 76,4% di 1,3526. Perpanjangan penuh berada di 1.3446.

GBP/USD rebound ke level paling tinggi1.3910 untuk menulis peningkatan hari ke-5 beruntun. Itu tinggal di atas level 1.3900 sejauh pagi hari ini.

Keuntungan Sterling tiba sebagai tanggapan alami pada informasi pengurangan harian dalam kasus virus untuk hari ke-5 beruntun.

Inggris menulis 29.173 infeksi baru di hari Minggu, mengalami penurunan dari 48.161 minggu kemarin. Pertama Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan jika sementara korbannya menyenangkan, Inggris belum keluar permasalahan.

Jumlah kasus virus corona baru di semua Inggris mengalami penurunan dan Pound bertambah. Beberapa kasus baru sudah mengalami penurunan semenjak Senin lalu.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.