Analisa Teknikal NZDUSD 15 Februari 2022 

Secara teknikal, menyaksikan pair NZDUSD ini telah masuk status harga yang pantas untuk diakui titik entry nya.

NZDUSD 1 Jam Time Frame berikut saat sebelum kita menganalisa:

Dalam tren pasar terlihat NZDUSD masih dalam keadaan Bearish / Downtrend, tetapi kita harus juga memperhitungkan kembalinya tren jika harga tembus Resistance pada posisi di atas dan koalisi harga.

Dalam sejarah candle, kita bisa cari kesempatan entry Sell karena long termin masih juga dalam arus Downtrend efek, tetapi supaya lebih obyektif, melihat analisa untuk entry buy atau sell.

Jika kita saksikan pada gambar chart di atas,  Seller panjang candle merah perlahan-lahan turunkan harga tidak bisa di lawan oleh  Buyer panjang candle hijau dan membuat Lower high.

Ini memberikan indikasi masih beberapa Seller lah yang memimpin pembangunan level-level harga tertentu. Tetapi, kesempatan buy masih bisa kita dapatkan dalam pair NZDUSD ini.

Pada gambar, tentukan pada posisi Resistance lewat garis di atas price 0.6650 – 0.6636, untuk pada posisi Dukungan, kita bisa menyaksikan lewat dua garis di bawah price 0.6596 – 0.6581.

Berikut opsi setting entry , bisa pakai sesuaikan style trading anda.

Setting entry breakout opportunity

Jika harga close candle 1 Jam tembus Batasan Atas Resistance Pada posisi 0.6650, karena itu siap-siap cari status Entry buy terbaik.

Jika harga close candle 1 jam tembus Batasan Bawah Dukungan Pada posisi 0.6581, karena itu siap-siap cari status Entry sell terbaik.

Cut Loss jika harga Close Candle 1 Jam ada di bawah batasan bawah pada posisi resistance <0.6636 untuk entry buy, dan di atas Batasan Atas Dukungan Pada posisi >0.6596 untuk entry sell. Dan melakukan risk ratio minimum 1:1.

Setting Pullback untuk SELL status

Pada posisi Pullback memakai pada posisi Resistance, jika harga Close Candle 1 Jam ada dalam pada posisi pullback.

Bisa ambil status Sell dan melakukan Cut Loss jika harga Close Candle 1 Jam ada di atas batasan atas pada posisi Pullback >0.6650. Pakai risk ratio minimum 1:1 sama sesuai langkah anda bertrading.

Setting Pullback untuk BUY status

Pada posisi Pullback memakai pada posisi Dukungan, jika harga Close Candle 1 Jam ada dalam pada posisi pullback.

Bisa ambil status Buy dan melakukan Cut Loss jika harga Close Candle 1 Jam ada di bawah batasan bawah pada posisi Pullback < 0.6581. Pakai risk ratio minimum 1:1 sama sesuai langkah anda bertrading.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.