AUD/JPY Bertahan di Atas 93.70 Menyusul Data Penting Australia-Jepang

Pasangan mata uang AUD/JPY berhasil mempertahankan posisinya di atas level kunci 93.70 setelah dirilisnya data ekonomi penting dari Australia dan Jepang. Pergerakan ini memberikan gambaran tentang stabilitas relatif antara Aussie dan Yen.

Data Impor Australia dan Output Manufaktur Jepang

Data impor Australia dan output manufaktur Jepang memberikan wawasan terhadap kesehatan ekonomi kedua negara. Pergerakan AUD/JPY dapat mencerminkan reaksi pasar terhadap data ekonomi ini.

Respon Terhadap Data Fundamental

Para trader dan investor cenderung merespons data ekonomi yang signifikan. Pergerakan harga AUD/JPY dapat memperlihatkan bagaimana pasar menilai data yang dirilis dan apakah ada dampak lebih lanjut pada pergerakan pasangan mata uang ini.

Korelasi Antara Aussie dan Yen

AUD/JPY sering kali dipengaruhi oleh faktor-faktor yang mempengaruhi Australia dan Jepang secara bersamaan. Sebagai pasangan mata uang yang mencerminkan korelasi antara mata uang komoditas dan mata uang safe haven, pergerakan AUD/JPY dapat menjadi indikator sentimen global.

Analisis Teknis: Level 93.70 sebagai Dukungan

Penting untuk memperhatikan level dukungan teknis seperti 93.70 dalam analisis AUD/JPY. Kemampuan pasangan mata uang ini untuk bertahan di atas level tersebut dapat memberikan petunjuk tentang arah pergerakan selanjutnya.

Kesimpulan

Pergerakan harga AUD/JPY yang bertahan di atas level 93.70 setelah rilis data ekonomi penting menunjukkan ketahanan dan stabilitas dalam pasangan mata uang ini. Data impor Australia dan output manufaktur Jepang berpotensi memengaruhi sentimen pasar terhadap AUD/JPY. Para trader perlu memperhatikan faktor fundamental dan teknis dalam mengambil keputusan perdagangan yang tepat.

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.