AUD Memperoleh Energi Ke Posisi 0,7800

AUD/USD ambil penawaran dari intraday low karena data perdagangan yang kuat.

Pemasaran Retail Australia menyusut dari 0,6%, Neraca Perdagangan melewati kesepakatan pasar dan awalnya.

Sentimen pasar masih berat karena imbal hasil Treasury AS perpanjang peningkatan hari Rabu, AS keluarkan peringatan atas peretasan server e-mail Microsoft.

Powell dari Fed, data pekerjaan posisi ke-2 bisa menjadi kunci bersama-sama dengan katalis resiko ini hari

AUD/USD naik ke 0,7775 dalam rebound baru dari intraday low sesudah data Aussie di-launching pada Kamis pagi.

Cuplikan ini perpanjang pemantulan 0,7752 mengikut angka perdagangan percaya diri untuk Januari sementara memerhatikan sedikit angka Pemasaran Retail.

Pemasaran Retail Australia mengalami penurunan di bawah perkiraan awalnya 0,6% jadi 0,5% MoM. Tetapi pelalu pasar lebih mengikut data Neraca Perdagangan yang percaya diri, 10.142 juta versi 6.500 juta yang diinginkan dan 6.785 awalnya, untuk memotong pengurangan awalnya Asia.

Walau demikian, situasi hati yang tenang di pasar membuat konsumen masih terlilit mendekati data/kejadian penting minggu ini.

Sentimen pasar masih berat karena kecemasan refleksi kembali naik sesudah pembikin peraturan ECB tidak pedulikan keperluan serius untuk melulutkan pengurangan obligasi.

Yang memberikan dukungan situasi itu ialah bujet Inggris dan perkembangan stimulan AS, yang memperlihatkan saluran uang masuk selanjutnya dan rintangan untuk peraturan uang yang gampang.

Pada tempat lain, AS keluarkan peringatan genting sesudah peretas yang berkaitan dengan China mengobrak-abrik server e-mail Microsoft.

Seterusnya, di Gedung AS di hari Kamis, karena gagasan gempuran Capitol Hill yang diberitakan, berat resikonya.

Di tengah-tengah permainan ini, imbal hasil Treasury AS 10-tahun naik 1,3 pangkalan point jadi 1,483% sedang saham di Australia mengalami penurunan 0,77% dengan S&P 500 Futures sekarang ini mengalami penurunan 0,17%.

Seterusnya, Claim Pengangguran mingguan dan detil Q4 untuk Keproduktifan Non Pertanian dan Ongkos Tenaga Kerja bisa menjadi data khusus tapi tidak lebih bernilai dari pidato Ketua Fed Jerome Powell.

Bila pimpinan Fed mencuplik kecemasan refleksi, pengurangan obligasi akan mempunyai dorongan extra untuk melawan sentimen pasar.

Yang penting juga ialah penyempurnaan pada stimulan AS dan keadaan virus korona COVID-19 dan panduan China untuk peraturan moneter selanjutnya, yang gampang telat.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.