AUD/USD Berada Di Posisi 0,7750 

AUD/USD tidak berhasil memberikan dukungan situasi pasar yang cukup positif di tengah-tengah data inflasi yang kontras dari China. Interval dalam pembelian obligasi Treasury AS memberikan dukungan Antipodean, saham berjangka.

Kent RBA mengulang harapan inflasi yang kurang kuat sampai 2024, beri pujian momen perkembangan, Kepercayaan Customer Westpac melorot.

Sentimen berhati-hati memunculkan resiko pengurangan mendekati kunci Kamis.

AUD/USD mengalami penurunan dari pucuk intraday di 0,7745 dan memperlihatkan pengurangan 0,03% sesudah launching data inflasi China pada Rabu pagi

Kent RBA mencuplik Prospect perkembangan yang bagus, peningkatan gaji dan inflasi, sekalian memprediksi inflasi yang lambat sampai 2024.

Pembuat peraturan menjelaskan, Beberapa langkah peraturan sudah dikatakan, terus akan memberinya, keadaan moneter yang paling menggairahkan.

Perlu dicatat jika Menteri Keuangan Australia Josh Frydenberg bicara positif untuk perbaikan perekonomian negara Oz dan tawarkan argumen tambahan untuk gerakan koalisi terkini dari cuplikan harga.

Sentimen menurunnya dollar AS dan mahalnya harga minyak sudah tekan mengalami penurunan gerakan USDCAD di sesion perdagangan Asia ke tingkat rendahnya di 1.2098.

Tindakan jual USDCAD berkesempatan bersambung siang hari ini 9/6, mengincar dukungan di 1.2060 di tengah-tengah outlook menurunnya dollar AS dan mahalnya harga minyak mentah.

Tetapi, bila bergerak naik sampai tembus ke atas tingkat 1.2135, berkesempatan dibeli mengetes resisten di 1.2150. Kekuatan waktu perdagangan sesion Eropa di 1.2060 – 1.2150.

Peluang Pergerakan UDUSD

Naiknya dolar AS dan pelemahan harga komoditas tembaga sudah memacu pelemahan AUDUSD sejumlah 15pip dilevel 0.7736.

Di sesion Asia 9/6, AUDUSD mempunyai potensi dipasarkan mengetes dukungan 0.7720 sepanjang harga bertahan di dalam bawah tingkat 0.7750.

Bila naik ke atas tingkat itu, AUDUSD berkesempatan dibeli mengetes resisten 0.7765.Kekuatan kisaran harga di sesion Asia: 0.7720 – 0.7765.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.