AUDUSD Tergelincir Semakin Dalam

Pasangan AUDUSD dalam perdagangan hari ini terperosok secara mendadak lebih dari 100 pips, dalam perdagangan kemarin pasangan AUDUSD yang awalnya melesat ke posisi paling tinggi harian di angka 0.7167, harus pasrah tergelincir keposisi palng bawah di angka 0.7056.

Gubernur RBA yang membuat AUDUSD ini roboh sesudah  pernyataanya memutuskan jika RBA terbuka untuk pengurangan suku bunga yang akan datang.

Pasar tentu saja tak perlu lama mengolah serta bertaruh akan hal tersebut seakan-akan terjadi.

Gubernur Lowe memberi pidato terkait pemulihan dari krisis yang tidak seimbang dalam pertemuan investasi tahunan Citi Australia dengan Selandia Baru serta merinci pertimbangan sekitar kelonggaran selanjutnya.

Lowe mengatakan:

Untuk menginginkan pengurangan moneter selanjutnya akan memperoleh energi lebih dari masalah yang sebelumnya.

Sepanjang pengurangan kebijakan moneter untuk meringkan masyarakat yang tidak memperoleh pekerjaan, hal tersebut akan memberikan angin segar neraca dari bidang swasta serta kurangi jumlah hutang yang bermasalah.

Dengan lakukan itu, akan sedikit kurangi efek kestabilan keuangan. Akan semakin besar di inflasi aktual, bukan prediksi, dalam mengambil keputusan kami, tuturnya. Kami pengin menyaksikan lebih dari sebatas perkembangan tertuju pekerjaan penuh.

Jika RBA masih memiliki kesempatan akan menyaksikan pengurangan suku bunga yang lain kemungkinan akan berlangsung dalam pertemuan yang akan berlangsung November.

Itu akan membuat jumlah uang tunai sebesar 0,25% ke 0,1% serta mencatatkan rekor posisi terendah. Setelah deputi gubernur memberikan beberapa opini pengurangan dalam pekan kemarin yang sesuai dengan prediksi.

Peningkatan laporan pekerjaan saat ini menunjukkan posisi menurun mencapai 6.9% pada waktu yang sama catatan tersebut sudah sesuai dengan target yang diinginkan. Setelah mendapatkan stimulus sebagai suport dalam mendukung tingkat penghasilan.

Sisi Teknikal Pasangan AUDUSD

Masih mengalami kesulitan bullish untuk saat ini, masih banyak kekurangan dari pasangan AUDUSD dalam kurun waktu 24 jam yang akan datang. Meskipun pemangkasan tersebut diperkirakan masih bertahan hingga pekan depan sesuai dengan yang dijalankan sejumlah bank besar.

Pasangan AUDUSD diprediksikan tetap akan bergerak dalam momen bearish  serta pengurangan untuk sekarang ini 0.7050 tetapi belum memahami beberapa waktu yang akan datang. AUDUSD mulai melirik untuk melanjutkan pengurangan ke 0.7000.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.