Aussie Naik Mendekati Laporan Data Kepercayaan

AUD / USD bergerak di seputar 0,7700 sepanjang awalnya sesion Asia di hari Selasa. Pasangan aussie naik untuk hari ke-2 beruntun sementara naik ke pucuk baru dua minggu di tengah-tengah situasi risk-on dan kekurangan dolar AS di hari Senin.

Walau paket kontribusi covid-nya sebesar $ 1,9 triliun dari Presiden AS Joe Biden menolong resiko, pembicaraan sekitar refleksi dan imbal hasil treasury AS yang memberikan dukungan penawaran memperoleh momen belakangan ini.

Lepas dari detil ekonomi yang jarang-jarang untuk mengawali minggu ini, AUD / USD sukses melipur beberapa pedagang karena index dolar AS DXY perpanjang pelemahannya dari posisi paling tinggi 2 bulan sementara resiko masih bertambah karena keinginan stimulan dan vaksin virus.

Dalam update terkini, pimpinan Republik DPR AS Mitch McConnel menjelaskan jika Demokrat sudah memilih untuk lakukan kontribusi virus sendirian.

Awalnya, Senat sudah menetapkan proposal paket kontribusi yang dinanti-nantikan untuk mengembalikannya ke Konferensi untuk rincian selanjutnya.

Sekalian menyorot pentingnya stimulan, Menteri Keuangan AS Janet Yellen dan sebagian besar anggota Fed tidak sangsi untuk ambil angka yang semakin tinggi untuk melihat pemulihan pada 2021.

Segi positifnya ialah kasus virus corona yang kering secara global COVID-19, terkecuali mendapati infeksi ke-2di Melbourne, dan vaksinasi covid.

Disamping itu, informasi jika Duta Besar Australia untuk AS menekan Amerika untuk menimbang kembali kerja sama transatlantik memberikan dukungan resiko.

Perlu disebut jika usaha terkini dari pembikin peraturan global untuk memompa ekonomi nampaknya sudah mengupdate resiko refleksinya.

Hal sama bisa dilihat dalam keinginan terkini dari imbal hasil treasury AS sedang catatan 10-tahun mengidentifikasi lompatan ke posisi paling tinggi baru semenjak Maret 2020.

Pada tempat lain, penangkapan China atas pembawa informasi TV Australia dan kemelut AS-Iran sedang diulas, tapi mendapatkan sedikit akseptasi dari beberapa aktor pasar.

Dengan background ini, Wall Street naik seputar 1,0% di akhir perdagangan hari Senin Di depan, angka Kepercayaan Usaha dan Keadaan Usaha National Australia Bank NAB untuk Januari, diinginkan setiap 8 dan 11 versi 4 dan 14, bisa tawarkan instruksi langsung ke AUD / USD.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.