Dollar AS Hadapai Ancama Penurunan Dalam Pekan Ini

Dollar AS ke arah pengurangan minggu pertama kali dalam tiga minggu karena pertanda baru kekurangan di pasar pekerjaan AS

Ekonomi AS akan melampaui sejumlah besar karena stimulan pajak dan penebaran vaksin yang bisa lebih cepatĀ  catat pakar taktik Westpac mengenai index dollar dalam catatan client.

Euro ada pada $ 1,21275, berkonsolidasi untuk hari ke-3 di dekat posisi itu, mempunyai potensi lanjut naik sampai $ 1,21500an.

Dollar AS ke arah pengurangan minggu pertama kali dalam tiga minggu karena pertanda baru kekurangan di pasar pekerjaan AS menghancurkan harapan investor mengenai kecepatan pemulihan wabah.

Dollar AS masih menurun di hari Jumat, dipasangkan di dekat posisi paling rendah dua minggu, sesudah launching data claim pengangguran mingguan AS yang lebih kurang kuat dari prediksi pada hari kemarin.

Itu menambahkan kecemasan belakangan ini jika reli dollar sebelumnya memperlihatkan pergerakan rebound yang begitu cepat untuk ekonomi AS.

Index dollar sedikit berbeda pada 90,423 dalam perdagangan yang tipis karena tahun baru China, di lajur pengurangan 0,6% dalam satu minggu yang mengantarnya ke posisi paling rendah semenjak 27 Januari di 90,249.

Ada ketidaksamaan penglihatan mengenai bagaimana paket stimulan pajak yang diperkirakan Presiden AS Joe Biden sebesar $ 1,9 triliun akan mempengaruhi dollar.

Beberapa menyaksikannya sebagai perkuat mata uang karena semestinya percepat pemulihan AS dibanding dengan negara lain, sementara lainnya melihatnya sebagai penggerak khusus dalam cerita refleksi global yang semestinya mengusung asset beresiko dengan mempertaruhkan dollar.

Ekonomi AS akan melampaui sejumlah besar karena stimulan pajak dan penebaran vaksin yang bisa lebih cepat, tapi peraturan pajak dan moneter yang berjalan akan tinggalkan DXY pada trend pengurangan periode menengah yang berkepanjangan, catat pakar taktik Westpac mengenai index dollar dalam catatan client.

Euro ada pada $ 1,21275, berkonsolidasi untuk hari ke-3 di dekat posisi itu karena ke arah peningkatan mingguan 0,6%.Dollar sejumlah besar datar di 104,77 yen, mengalami penurunan 0,6% dari akhir minggu kemarin.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.