Dollar AS Naik Ditengah Kecemasan Inflasi Yang Bertambah

Dollar AS kuat pada perdagangan awal Eropa Senin, dalam perdagangan seputar posisi paling tinggi 3 bulan, sesudah legitimasi RUU kontribusi Covid-19.

Harap koreksi sedikit ke bawah untuk prediksi PDB 2021 dan koreksi naik ke prediksi CPI, tetapi kemungkinan tidak cukup buat membuat pembeda untuk EUR, kata riset ING.

EURUSD mengalami penurunan 0,2% jadi 1,1888, terlepas dari posisi paling rendah 3 bulan mempunyai potensi lanjut mengalami penurunan sampai $ 1.18500 an.

Dollar AS kuat pada perdagangan awal Eropa Senin, dalam perdagangan seputar posisi paling tinggi 3 bulan, sesudah legitimasi RUU kontribusi Covid-19 besar lewat Senat ditambahkan laporan pasar tenaga kerja AS yang kuat yang menggerakkan harapan pemulihan yang kuat tahun ini.

Index Dollar yang mencari greenback pada enam mata uang yang lain naik 0,2% pada 92,168, mendekati paling tinggi 3 bulan di 92,201 yang diputuskan pada hari Jumat.

EURUSD mengalami penurunan 0,2% ke 1,1888 terlepas dari posisi paling rendah 3 bulan GBPUSD mengalami penurunan sebesar 0,2% jadi 1,3813, dekati posisi paling rendah sebulan.

USDJPY bergerak naik 0,3% pada 108,45 dekati posisi paling tinggi 9 bulan, sedang AUDUSD yang peka pada resiko mengalami penurunan 0,1% jadi 0,7682.

Menggerakkan peningkatan ini ialah Senat menetapkan gagasan stimulan pemerintahan Biden sebesar $ 1,9 triliun pada hari Sabtu, satu hari sesudah data memperlihatkan ekonomi AS membuat lebih dari 2x semakin banyak pekerjaan sama seperti yang diinginkan di bulan Februari.

Sementara stimulan ini diinginkan hasilkan perbaikan perekonomian yang bisa lebih cepat tahun ini, kecemasan mengenai inflasi yang semakin tinggi sudah menggerakkan imbal hasil obligasi.

Hasil benchmark Treasury 10 tahun akhir dalam perdagangan pada 1,60%, sesudah naik setahun 1,62% akhir minggu kemarin.

Federasi Reserve melangsungkan tatap muka penentuan suku bunga selanjutnya pekan kedepan. Investor akan memperhatikan dengan jeli angka inflasi AS pada hari Rabu dan Jumat ditengah-tengah kecemasan atas kekuatan implementasi dari peningkatan penekanan harga.

Yang menarik minggu ini ialah tatap muka terkini oleh Bank Sentra Eropa. Harap koreksi sedikit ke bawah untuk prediksi PDB 2021 dan koreksi naik ke prediksi CPI, tetapi kemungkinan tidak cukup buat membuat ketidaksamaan untuk EUR, kata riset ING.

Yang menjelaskan, konsentrasi khusus kemungkinan dari sesuatu yang Presiden ECB Christine Lagarde ucapkan mengenai peningkatan imbal hasil obligasi.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.