Dollar Australia Bertahan Di Posisi 0,7700

Sesudah 2 hari beruntun alami pengurangan dan penutupan negatif mingguan, AUDUSD mengawali perdagangan minggu ini dengan sela segi bawah ke 0,7706, sekarang ini meningkatkan penawaran ke 0,7720, pada Senin pagi di Asia.

Kecemasan akan menyusutnya obligasi dan kebangunan kembali virus corona COVID-19, terhitung kekurangan vaksin, belakangan ini mengakibatkan pengurangan harga bersama-sama dengan angka muram dalam negeri.

Walau sebenarnya, minimnya katalis baru nampaknya menolong cuplikan isi ketimpangan awalnya minggu.

Seakan-akan ketakutan refleksi masih kurang, kenaikan belakangan ini dalam kasus Covid di Eropa dan percakapan mengenai kekurangan vaksin menambahkan ketakutan pasar.

Blok ekonomi terpenting kembali melihat kenaikan angka virus di tengah-tengah gejolak di antara Brussel dan London atas suplai vaksin dan permasalahan keamanan atas AstraZeneca.

Di tengah-tengah sinetron ini, Jerman ditata untuk perpanjang limitasi rutinitas yang karena virus sampai April sementara ajakan Inggris untuk jaga beberapa langkah kuncian sampai Oktober, dengan kemampuan yang makin sedikit, memvisualisasikan ketakutan virus.

Pada tempat lain, verifikasi Fed untuk biarkan konsesi Rasio Leverage Tambahan SLR lewat waktu di akhir Maret, sama seperti yang diperkirakan, memperlihatkan jika ketakutan akan reflasi dan pengurangan obligasi tidak semua palsu.

Disamping geopolitik, perbincangan AS-China di Alaska tidak percaya diri sementara Korea Utara dan Washington sama-sama berdesakan, bersama-sama dengan kemelut Iran-Amerika.

Belakangan ini, jet konsolidasi pimpinan Saudi serang target Houthi di ibukota Yaman dan hal sama bisa memikat militer yang disokong Iran untuk membalas dan posisikan kompetisi lama.

Di tengah-tengah permainan ini, imbal hasil Treasury AS 10-tahun masih kuat di dekat pucuk Januari 2020 sedang indeks dolar AS DXY mengidentifikasi peningkatan. Hal sama memberatkan ekuitas dan dolar Australia karena ke-2 nya sebagai acuan resiko.

Di depan, minimnya data / kejadian khusus, terkecuali untuk tatap muka peraturan moneter Bank Rakyat China PBOC, bisa membuat harga AUDUSD tertekan.

Bank sentra China lebih condong menjaga peraturan moneter sekarang ini tetap sama dengan suku bunga referensi 3,85%.

Sepanjang akhir minggu, Gubernur PBOC Yi Gang menjelaskan jika Bank masih mempunyai ruangan untuk posisikan likuiditas, yang pada gilirannya mengisyaratkan tidak ada surprise besar dari PBOC.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.