Dollar Australia Tertekan Ke Posisi  0,7600

AUD / USD membal dari paling rendah bulanan, ada belakangan ini, di tengah-tengah gerakan short-covering.

Pidato Fed, kuncian yang dipacu virus, dan konflik Barat dengan China memberatkan sentimen, Banjir di NSW memberi penekanan pengurangan tambahan.

Bacaan awalnya mengenai PMI Commonwealth Bank bisa memberi instruksi langsung, tapi katalis resiko masih jadi penggerak.

AUD / USD dekati range 0,7600, turun belakangan ini memperlihatkan paling rendah bulanan, sepanjang perdagangan sesion Asia Rabu pagi.

Pasangan ini turun paling tapukul semenjak 26 Februari pada hari kemarin karena bermacam katalis, dimulai dari Fed sampai virus korona COVID-19 dan geopolitik, menghancurkan sentimen pasar.

Ingat minimnya data yang tentukan, terkecuali untuk jumlah rutinitas lapis ke-2 , beruang bisa menggenggam kendalian dan menyaksikan rintangan resiko untuk dorongan baru.

Baik itu tanggapan bermacam pembikin peraturan Fed atau banjir di New South Wales NSW, belum juga kuncian yang karena virus di Eropa dan konflik Barat dengan Beijing, AUD / USD alami pukulan dari seluruh penjuru.

Bicara mengenai pidato Fed, Ketua Jerome Powell menjaga optimismenya yang waspada sekalian menjaga stimulan sementara Presiden Federasi Reserve Dallas Robert Kaplan terlampau hawkish dengan mengisyaratkan peningkatan suku bunga di tahun 2022.

Seterusnya, Gubernur Federasi Reserve Lael Brainard dan Presiden Fed St.Louis Pukules Bullard tawarkan bermacam signal yang terkait dengan ekonomi.

Pada tempat lain, Menteri Keuangan Janet Yellen meremehkan kecemasan peningkatan pajak tapi tidak bisa membuat pasar berkesan.

Pada tempat lain, banjir terjelek di Australia pada hampir 1/2 era, menurut Reuters, di NSW dan perkelahian di antara sekutu Barat dan China atas pelanggaran hak asasi manusia di Xinjiang memberatkan situasi hati.

Lebih jauh kembali, kuncian berkelanjutan karena virus di Jerman dan Belanda sebagai beban tambahan pada sentimen pasar.

Dengan background ini, parameter Wall Street membelok ke selatan sedang imbal hasil Treasury AS 10-tahun turun enam pangkalan point bps untuk menguji ulangi paling rendah 1 minggu di seputar 1,62% di akhir sesion Amerika Utara hari Selasa.

Seterusnya, pembacaan awalnya PMI Aussie bulan Maret dari Commonwealth Bank of Australia CBA bisa tawarkan instruksi langsung tapi perhatian khusus akan diberi pada katalis resiko yang disebut sebelumnya untuk instruksi baru.

Ingat kemampuan mood risk-off, ditambah lagi jatuhnya suport kunci periode pendek, AUD / USD peluang tetap tertekan untuk beberapa waktu.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.