EUR/USD: Euro Coba Revisi Tetapi Masih tetap Ditutup Melemah

Dari sejak perdagangan awal minggu ini, harga EUR/USD sudah berusaha untuk koreksi ke atas dan mengkompensasi pengurangan tajamnya belakangan ini, untuk capai level dukungan 1.1848.

Usaha rebound tidak melewati resistance 1.1970 saat sebelum tinggal disekitaran level 1.1925 di saat penulisan analitis

Manager pembelian industri dan service untuk ekonomi zone euro sekarang ini harus mendapati kesempatan untuk kesuksesan usaha rekondisi.

Berkenaan prospect mata uang, beberapa riset yakin jika euro akan tergabung dengan yen dan franc Swiss dalam sekeranjang mata uang yang mendapati jika kekuatan peningkatan mereka terbatas karena pengurangan imbal hasil obligasi negara yang dijajakan di teritori euro, Jepang, dan Swiss.

Tetapi, peningkatan euro akan nikmati pertanda jika ekonomi zone euro kemungkinan masuk babak perkembangan yang kompak, di saat rekondisi AS disaksikan sebagai sisi dari harga dolar.

Panduan dari pemercepatan perkembangan Eropa yang kuat ialah launching keyakinan customer zone euro di hari Selasa yang sudah capai level pra-pandemi dan dekat sama paling tinggi selama hidup.

Ukuran penting dari kegiatan ekonomi ialah laporan PMI, dan informasi positif dari Jerman dan zone euro. PMI Jerman lebih baik pada bulan Mei, karena service dan manufacturing terus memperlihatkan pengembangan yang kuat.

PMI Manufacturing naik dari 64,0 ke 64,9, dan PMI Jasa naik dari 52,8 ke 58,1. IMP Zone Euro menulis angka yang serupa, mengisyaratkan jika rekondisi zone euro terus dalam, karena penyeluncuran vaksin bekerja maju secara cepat.

Menurut Komisi Eropa, Index Kepercayaan Customer Cepat bertambah di UE 1,5 point dan Zone Euro 1,8 point dibandingkan dengan Mei 2021.

Pada 4,5 point UE dan 3,3 point Zone Euro, index saat ini mendapatkan score lebih tinggi dari level pra-epidemi. Hasilnya berarti karena keyakinan customer sebagai elemen kunci dari kemajuan ekonomi dan oleh karenanya prospect ekonomi zone euro sepanjang paruh ke-2 tahun ini ceria.

Wabah menerpa Italia terutamanya, tewaskan lebih dari 127.000 orang dan menggerakkan ekonomi paling besar ke-3 Uni Eropa itu ke keruntuhan yang merusak.

Tetapi, dari bencana itu kemungkinan ada jalan keluar untuk permasalahan beberapa puluh tahun yang sudah menghalangi perkembangan dan keproduktifan dan dengan itu, rasa kestabilan baru untuk euro, mata uang yang dipunyai oleh 19 dari 27 anggota Uni Eropa.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.