EUR/USD: Informasi Penting Untuk Pasangan EUR/USD

Pasangan EUR/USD mengalami pergerak seminggu lalu yang menyenangkan untuk beberapa buyer. Bagaimana tidak, EUR/USD yang pernah ada di posisi paling rendah untuk angka 1.1700, menunjukkan kemampuannya serta akhiri minggu dengan perolehan paling tinggi untuk posisi 1.1880.

Euro menunjukkan benar-benar kuat walau secara jelas posisikan resiko krisis ganda. PMI Octobers telah memperlihatkan beberapa perbedaan sentimen manufacturing serta layanan, dan antar negara anggota.

Perlambatan atau bahkan juga kontraksi terbentang diawal dengan beberapa puluh juta orang kembali pada pembatasan akibat wabah pandemi virus corona. Efek Brexit tiada persetujuan selama-lamanya.

Tetapi satu perihal yang jadi perhatian dari pelaku pasar ialah masih ada dana yang mengalir dari investor USD, maka dari itu dolar AS jadi mata uang dengan perform paling buruk untuk minggu kemarin.

Bicara tentang  imbal hasil obligasi naik sebab obligasi jatuh sesaat saham menurun. Tetapi gerakannya belumlah cukup tentukan sebab greenback masih berada di atas status paling rendah belakangan ini pada mata uang penting seperti Euro serta Yen.

Pedagang dolar mungkin perlu meniadakan efek pemilihan Presiden AS sebelumnya ambil arah yang beda.

Wabah Pandemi Corona Kembali Menjalar di Eropa

Perkembangan wabah pandemi corona gelombang  kedua Di Eropasemakin meluas, memaksakan beberapa pemerintahan untuk mengaplikasikan kuncian partial atau jam malam.

Maka dari itu, banyak bisnis yang bekerja dengan penghasilan yang menyusut serta customer jadi protektif, dengan data Google memverifikasi pengurangan tajam dalam mobilisasi di semua daerah.

Bertumbuhnya masalah COVID-19 di  Eropa jelas semakin memprihatinkan.  Eropa pimpin Amerika Serikat seputar 2 minggu.

Beberapa negara, terhitung Jerman, Prancis, Belgia, Spanyol, Italia, serta Belanda sudah melihat jumlah masalah baru naik jauh melalui titik paling tinggi musim semi.

Jumlah masalah di Prancis, dan beberapa seperlima komunitas AS, benar-benar mengagetkan lebih dari 40.000 infeksi baru disampaikan kemarin.

Beban masalah baru belakangan ini di Eropa akan sama dengan lebih dari 200.000 masalah baru untuk perhari di Amerika Serikat.

Sedangkan perkembangan masalah COVID-19 peluang akan menyebabkan kemerosotan dalam keterkaitan customer, beberapa peluang berlangsung di restaurant, toko, serta lokasi hiburan. Kejadian itu akan perlambat pemulihan tapi kemungkinan tidak membalikkannya.

Pertemuan Bank Sentra

Pencetus Kebijakan ECB jelas dalam rangka memikir untuk semakin banyak stimulus, walau pertemuan mendatang di hari Kamis belum dilihat selaku saat yang pas untuk melakukan.

Kurang dari setengah uang yang didistribusikan untuk program pembelian genting wabah sudah dibelanjakan. Tak perlu prediksi ekonomi sebelumnya di bulan Desember.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.