EUR/USD Risiko Jelas Condong ke Sisi Negatifnya – Wells Fargo

Analis dari Wells Fargo telah mengeluarkan pandangan terbaru mereka tentang pasangan mata uang EUR/USD, dan mereka melihat risiko yang lebih besar condong ke sisi negatifnya.

Sentimen Negatif Terhadap Euro

Wells Fargo mencatat bahwa sentimen terhadap euro telah melemah dalam beberapa waktu terakhir. Faktor-faktor seperti pertumbuhan ekonomi yang lebih lemah dari yang diharapkan di kawasan euro dan kebijakan moneter yang masih akomodatif dari European Central Bank (ECB) telah memberikan tekanan pada euro.

Peningkatan Risiko

Analis-analis tersebut juga mencatat bahwa ada peningkatan risiko yang mungkin mempengaruhi euro di masa depan. Salah satunya adalah ketidakpastian seputar kebijakan moneter global, terutama kebijakan Federal Reserve AS.

Dollar AS yang Kuat

Selain itu, Wells Fargo juga mengamati bahwa dolar AS telah menguat dalam beberapa waktu terakhir, dan kekuatan dolar AS dapat terus memberikan tekanan pada EUR/USD.

Kesimpulan

Dalam kesimpulan analisis mereka, Wells Fargo menyatakan bahwa mereka melihat risiko yang lebih besar condong ke sisi negatifnya untuk pasangan mata uang EUR/USD. Faktor-faktor seperti sentimen negatif terhadap euro, peningkatan risiko, dan kekuatan dolar AS semuanya dapat memberikan tekanan pada pasangan mata uang ini di masa depan.

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.