EURUSD Berjuang Meraih posisi 1.1800

Dalam perdagangan kemarin Selasa 06/10 pasangan EURUSD berupaya untuk mencapai posisi 1.8000. Tetapi usaha itu masih  menyimpan beberapa pertanyaan.

Sesudah informasi pembaruan situasi kesehatan Donald Trump sesudah menanggung derita tanda-tanda virus Corona serta masuk rumah sakit untuk lakukan tes yang dibutuhkan serta ambil beberapa vaksin.

Minat resiko investor bertambah, yang disebut kesempatan buat pasangan EURUSD untuk mengoreksi semakin tinggi lagi.

Apa kunci laju pasangan EURUSD?

Kunci keutamaan ialah stimulus fiskal AS. Semakin cepat serta semakin besar paket bantuan tiba, semakin banyak dolar safe-haven yang akan turun.

Nancy Pelosi menampik Gedung Putih yang dipenuhi dengan virus corona sedang lakukan pembicaraan telephone yang panjang bersama Steven Mnuchin.

Pembicaraan yang diperpanjang dengan beberapa indicator yang optimistis, serta menjaga agar tidak ada kebocoran dari perbincangan itu. Tidak ada kabar terbaru yang disebutkan dalam masalah ini.

Demokrat ingin paket sejumlah $2,2 triliun serta Partai Republik yang hanya mencapai sebesar $1,5 triliun. Akankah GOP keluarkan uang ke beberapa pemilih dalam usaha paling akhir untuk memiringkan pemilu?

Nalar itu gagal memasuki awal musim panas saat dana penambahan dapat mengganti arah ekonomi mendekati pengambilan suara, tapi kemungkinan sukses saat ini bersamaan semakin menyusutnya kesempatan presiden untuk memenangi penyeleksian.

Saat ini dari bagian bank sentra. Christine Lagarde, akan bicara mengenai ekonomi setelah terjadinya infeksi virus corona zone euro sedang bertambah.

Di negara aslinya Prancis, bar Paris akan ditutup pada hari Selasa. Ibukota Spanyol, Madrid, lockdown serta infeksi berubah cepat di Belgia, Belanda, serta Irlandia.

Bila Lagarde mengutarakan kedukaan serta mempersiapkan semakin banyak stimulus bersamaan dengan  pengurangan inflasi euro dapat menanggung efek.

Di lain sisi, laporan dari musim panas masih menyenangkan pesanan pabrik Jerman melewati prediksi dengan peningkatan mencapai 4,5% pada bulan Agustus.

Sisi Teknikal pasangan EURUSD Hari Ini

Dari laporan pasar keuangan global, termasuk juga pasar mata uang, berhubungan dengan tingkat kejelasan mengenai hasil pemungutan suara.

Setiap perubahan yang berlangsung untuk meningkatkan kejelasan support untuk mencapai beberapa hal yang positif dari investor yang condong beli saham, komoditas, serta mata uang untuk bawa resiko pada saat aksi jual.

Minat Biden untuk menang bertambah dalam akhir minggu sesudah debat CAPRES nasional memperlihatkan jika  Donald Trump saat ini memiliki 14 point di belakang Biden, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sampai hari pemilihan.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.