Futures Emas Tidak Bisa Berbuat Banyak di Masa Dagang Eropa

Dunia investasi digital untuk saat ini sedang dihadapkan dengan banyak kejutan. Bagaimana tidak? Khususnya bagi para investor yang memanfaatkan hasil tambang sebagai media investasi. Jelas harus sepenuhnya bisa memperhatikan masalah pergerakan harga dari emas, perak atau tembaga. Karena ini nanti akan menentukan mudah tidaknya setiap investor dalam meraup pundi-pundi keuntungan.

Yang pasti ada beberapa perubahan masalah harga setiap hasil tambang. Tentu saja setiap investor harus bisa memperhatikan pergerakan harga hasil tambang untuk saat ini.

Dan khususnya bagi setiap investor yang mengutamakan emas sebagai media dalam berinvestasi. Saat ini futures emas tidak bisa berbuat banyak di masa dagang Eropa.

Futures Emas Menurun 0,36 Persen

Futures emas secara mengejutkan lebih rendah di masa dagang Eropa pada Senin, 6 November 2023. Pada Devisi Comex New York Mercantile Exchange, futures emas untuk penyerahan pada bulan Desember diperdagangkan pada USD1,00 per troy ons ketika waktu penulisan. Jadi bisa dipastikan futures emas mengalami penurunan sebesar 0,36 persen.

Nada ini pada sebelumnya diperdagangkan sesi rendah USD per troy ons. Jadi ada kemungkinan emas akan mendapatkan support pada USD1.978,20 dan resistance pada USD2.011,90. Untuk Indeks Dolar AS Berjangka yang melihat kinerja greenback versus keranjang enam mata uang utama lainnya mengalami penurunan sebesar 0,11 persen. Dengan ini sekarang diperdagangkan pada USD104,74.

Sedangkan di Comex, perak untuk penyerahan khususnya bulan Desember mengalami penurunan sebesar 0,06 persen. Dengan ini sekarang diperdagangkan pada USD23,27 per troy ons.

Kemudian, tembaga untuk penyerahan bulan Desember mengalami kenaikan sebesar 0,68 persen. Untuk tembaga saat ini diperdagangkan pada USD3,71 per ons.

 

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.