GBP Bisa Mengalami Kesulitan Karena Harapan Besar Pasar Kepada BoE – CIBC

Pasar kemungkinan mengharapkan terlalu banyak pengetatan dari BoE tahun ini, menghilangkan kenaikan GBP dalam beberapa kuartal ke depan, menurut pandangan para ekonom di CIBC Capital Markets.

Kepercayaan luar negeri terhadap aset-aset Inggris sedang diuji

“Bank tampaknya akan memperpanjang pengetatan kebijakan menjadi sepuluh pertemuan BoE berturut-turut; ingat, mereka memulai siklus tersebut pada Desember 2021. Namun, kami mengantisipasi kenaikan 102 bps saat ini yang diprediksikan untuk tahun 2023, pasar menetapkan suku bunga terminal hampir 4,50%, tetap terlalu agresif.”

“Dengan pemogokan sektor publik substantif lebih lanjut yang dijadwalkan pada bulan Februari, aktivitas makro yang luas dan kepercayaan luar negeri terhadap risiko aset Inggris sedang diuji.”

“Q1 2023: 1,21 | Q2 2023: 1,24 (GBP/USD)”

Leave a Comment

Copyright © 2023. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.