GBP/USD: BoE Dukung Ekonomi Inggris, Pound Naik

Kesempatan ini BoE tiba pas ketika waktunya untuk selamatkan ekonomi Inggris yang sekarang ini kembali masuk periode lockdown karena wabah corona yang bertambah.

GBP/USD pergi dari posisi paling rendah untuk angka 1.2929 serta mencatat nilai harian paling tinggi untuk 1.3109.

Walau suku bunga Bank tetap sama untuk 0,1%, BOE meningkatkan ukuran pembelian asset QE sebesar 135 miliar pound jadi 875 pound.

Ke-2 keputusan dibikin dengan suara paling banyak. Pengembangan tiba semakin besar dari yang kami prediksikan. Staff membuat revisi potensial perkembangan PDB yang lebih rendah, saat ini menginginkan ekonomi kembali pada posisi saat sebelum virus di awal 2022.

Pas waktunya untuk lockdown Inggris, BoE sudah datang untuk memberikan dukungan ekonomi serta pound bull bersorak.

Tetapi, bank sentra sudah memberi sedikit panduan mengenai apa, serta kapan, posisi peraturan bisa menjadi negatif, menggerakkan investor untuk memandang perubahan yang bikin rugi itu.

BOE sudah mengalami penurunankan potensial ekonomi negara dalam prediksi terbaru. Didorong oleh beberapa langkah lockdown baru, staff saat ini memproyeksikan pengurangan ganda dalam ekonomi lokal, menginginkan kontraksi untuk 4Q20.

Di pasar kerja, BOE saat ini memproyeksikan jika posisi pengangguran akan naik jadi 6,25% untuk tahun akhir ini, lebih rendah dari 7,5% yang diprediksikan di bulan Agustus.

Tetapi, posisi pengangguran diprediksi capai pucuknya untuk 7,75% di 2Q21, paling tinggi dari sejak 2013.

Sesaat pengembangan QE BOE tiba semakin besar dari yang diinginkan, itu sudah memberi sedikit panduan mengenai suku bunga negatif.

Ini kemungkinan sebab masih ada kesempatan seputar 1 minggu untuk bank komersil untuk menyikapi survey bank sentra berkenaan imbas dari suku bunga negatif pada usaha mereka.

Sesaat informasi yang tiba dari segi Amerika Serikat, calon Demokrat Joe Biden dekati bangku kepresidenan sesudah memenangi Michigan serta Wisconsin.

Menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat, bekas Wakil Presiden harus memenangi dua dari 3 negara sisi yang kemungkinan akan dipublikasikan di hari Kamis Arizona, Nevada, serta Georgia. Bila tidak, itu akan jatuh ke kabel di Pennsylvania.

Presiden petahana Donald Trump sudah mengakui ketidakberesan serta usaha hentikan perhitungan suara di negara sisi timur tempat ia pimpin sekalian menekan proses untuk diteruskan di beberapa negara sisi barat di mana ia ketinggalan. Beberapa investor nampaknya meremehkan usaha ini.

Analisis Teknikal GBP/USD Hari Ini

Resistance yang sukses dilewati ialah 1.3080 sampai ke posisi 1.3100 tetapi di atas kembali ada resisatnce untuk angka 1.3150. Bila GBP/USD benar-benar sanggup naik kembali, karena itu 1.3150 berikut yang perlu ditembus selanjutnya.

Untuk bagian lain ada peluang pengurangan atau revisi sesudah peningkatan panjang kemarinĀ  serta risiko pengurangan di saat ini dapat raih 1.3000 untuk GBP/USD.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.