GBP/USD: GBP Sudah Waktunya Bullish

GBP/USD dalam perdagangan hari ini bergerak naik sebesar 239 pips 2 hari kemarin menjadi peningkatan yang sangat agresif serta kompak dari sejak akhir pekan ke-3 di bulan September.

Menuju posisi harga yang semakin tinggi yang capai puncaknya di akhir Agustus di dekat paling tinggi sebesar 1.3395.

Dengan analisa teknikal indikitar menunjukkan jika peningkatan masih berpotensi untuk manfaatkan volatilitas yang cukup stabil untuk Pound Inggris serta memburu kekuatan perombakan dalam beberapa waktu kedepan.

Peningkatan GBP/USD dalam kesempatan ini sebetulnya manfaatkan apresiasi keinginan akan Brexit yang sebetulnya masih begitu awal untuk terwujud.

Perdana Menteri Inggris sepakat untuk meneruskan perundingan 5 hari sesudah menghentikannya serta memberitahukan  negara itu untuk menyiapkan mundur jika tiada persetujuan perdagangan di bulan Januari.

Perdana Menteri Inggris ambil langkah sesudah Michel Barnier  Kepala Negosiator Uni Eropa memiliki komitmen untuk perundingan lebih cepat.

Hingga saat ini belum ada hasil dari perundingan Brexit bersama inggris dan UE. Sedangkan investor muali terbiasa dengan laporan yang masih belum jelas yang mengingatkan mengenai dampak menakutkan Brexit tapi tanpa ada hasil yang real.

Sampai saat ini tetap tidak ada persetujuan untuk mengintensifkan perundigan yang berarti agar tercapai kesepakatan dalam permasalahan sulit. London serta Brussel berbeda masalah kontribusi negara kebijakan yang meluluskan serta larang negara menolong industri mereka berkompetisi.

Tema penting ini sebagai wujud persaingan dengan perikanan dan terkihat lebih bermuatan diplomatis.

Kurs Pound Dipertanyakan

Kurs GBP/USD selalu jadi pertanyaan yang menarik serta belum ada hasil yang didapatkan, pasangan tersebut valas lagi memberi posisi yang cukup mengagumkan untuk spekulan yang terjebak.

Dalam pengertian Pound masih memiliki peluang bergerak naik atau turun dan volatile setiap saat.

Kekebalan tentu sedang dites periode pendek dengan pasangan GBP/USD serta pasangan valas betul-betul naik semakin tinggi kemarin.

Tapi pedagang harus menanyakan apa peningkatan itu begitu cepat? Ini memperlihatkan jika spekulan perlu waspada waktu memperdagangkan Pound sebab kekuatannya  memperlihatkan gerakan yang mendadak.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.