GBP/USD: Informasi Penting Minggu Depan Pounds

Beberapa minggu di depan bisa menjadi penting untuk bagaimana kita akhiri tahun ini di pasar keuangan serta beberapa investor menanti untuk memberi respon.

Persetujuan membuat waktu, dengan beberapa bulan atau dalam masalah Inggris, beberapa tahun dalam perundingan makin mencapai puncak waktu jam lagi berdetak.

Pemilu AS ada di step paling akhir serta tiap minggu bawa kita beberapa langkah lebih dekat pada vaksin Covid-19. Efek acara dalam skala besar yang akan pastikan akhir yang memikat pada tahun yang menakutkan.

GBP/USD sudah menunjukan kemampuannya untuk minggu kemarin dengan naik dari posisi paling rendahnya di 1.2892 serta  melesat ke posisi paling tinggi mingguan untuk 1.3176.

Meskipun kemudian disudahi untuk Jumat paling akhir minggu kemarin turun, tetapi menurunnya Dolar sudah banyak bawa perombakan nuansa bullish lebih dalam menguasai kondisi sekarang ini.

Apa Yang  Jadi perhatian Minggu Depan

Brexit

Kembali kembali sinetron Brexit tiba menjadi fokus perhatian. Perundingan berjalan lagi, dengan Michel Barnier datang di London di hari Jumat janji untuk posisikan perundingan serta kerja ke arah persetujuan, yang didasari untuk sepakat bersama-sama.

Ini berlangsung sesudah beberapa bulan kedua pihak sama-sama menggerakkan untuk memperoleh konsesi serta, nampaknya, tanggapan pasca-KTT Uni Eropa pekan kemarin ialah cara yang begitu jauh.

Perdana Menteri Inggris menjelaskan ke bangsa itu untuk menyiapkan Brexit untuk persetujuan. Sesaat investor mengetahui jika salah satu tenggat waktu asli ialah 31 Desember saat periode peralihan usai informasi penting selalu mencolok dalam mengguncangkan pound.

PM harus membagi waktunya antara mendatangi Brussels serta Inggris, yang menanggung derita kenaikan masalah virus corona.

Wales masuk kuncian yang ketat, serta Manchester diminta untuk mempererat perbuatannya sesudah bentrokan khalayak yang mengatakan keluh kesah antara utara-selatan serta kurangi credit politik Johnson.

Tidak ada faksi yang nampak memperoleh persetujuan mentah serta tanggapan dari Barnier dalam beberapa waktu paling akhir sudah memberikan Nomor 10 untuk kembali pada meja perundingan.

Satu inovasi saat ini kemungkinan agar  kedua pihak untuk mengakui berhasil serta menghindar tidak ada persetujuan.

Menariknya, sterling belum pernah mendapatkan banyak desakan selaku respon atas tidak berhasilnya perundingan, dengan beberapa pedagang sudah jelas benci dengan teater politik serta intimidasi kosong sepanjang 4 tahun terakhir.

Pasti semakin banyak kepercayaan diri saat ini jika acuan untuk sepakat serta persetujuan dalam beberapa minggu kedepan.

Corona serta Kontribusi Stimulus Inggris

Inggris mengalami kenaikan terkait kasus Covid serta jumlah rawat inap yang memaksakan pembatasan semakin lebih ketat. Keadaan bisa menjadi semakin buruk sebelumnya masih terlahat semakin baik, yang menjadi masalah utama untuk perekonomian. Dengan harapan akan semakin banyak stimulan dari BoE tahun ini.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.