GBP/USD: Melihat Harapan Pasar Atas Kebijakan BOE

GBP/USD akan kembalilagi digerakan oleh peraturan Bank of England untuk minggu ini. Melihat sesaat apa kurang lebih yang diinginkan pasar serta beberapa riset pada meeting penting ini.

Untuk pertemuan kesempatan ini yang akan jatuh di hari Kamis WIB ada banyak prediksi dari riset pasar mata uang yang pantas kita pikirkan di mana BOE diprediksi akan posisikan ukuran pembelian asset QE, sejumlah 100 miliar pound, jadi 845 miliar pound.

Suku bunga Bank tidak berbeda di 0.1%. Data ekonomi yang dikeluarkan dari sejak pertemuan paling akhir memperlihatkan jika prediksi anggota pada bulan Agustus begitu percaya diri.

Ini ialah pengurangan untuk prediksi perkembangan PDB serta kesiagaan pada resiko pengurangan peluang berlangsung.

Dari sejak pertemuan BOE yang awalnya terjadi beberapa perubahan ekonomi. Untuk pasar tenaga kerja, posisi pengangguran bertambah 0,3 pp jadi 4,5% dalam 3 bulan sampai Agustus, semakin tinggi dari kesepakatan 4,3%. Jumlah upah terkontraksi 153K, lebih buruk dari pengurangan 12K awalnya.

Dari satu bulan kemarin, ekonomi tumbuh  2,1%. Ini menyebalkan sebab perkembangan tiba lebih kurang kuat dari bulan Juli yang sebelumnya+ 6,4% serta kesepakatan  4,6%.

Gubernur Andrew Bailey memperjelas kembali jika ekonomi untuk kuartal ke-3 peluang akan ada -10% di bawah posisinya untuk tahun akhir 2019. Ini bermakna perkembangan seputar 15% untuk kuartal itu.

Oleh karenanya, kami menginginkan koreksi pengurangan perkembangan 3Q20 untuk pertemuan November. Disamping itu, ekonomi untuk 4Q20 akan di mengalami penurunankan sebab Inggris barusan masuk lockdown sepanjang empat minggu berkenaan dengan naiknya masalah virus corona.

Lebih Banyak Stimulus yang Akan Tiba

Untuk potensial peraturan moneter, nampak jika kesepakatan adalah pelebaran pembelian asset. Gubernur Bailey beri pujian peranan QE. Sekalian merekomendasikan jika peraturan moneter ini selalu jadi piranti di saat diperlukan.

Bailey menjelaskan jika jalankan QE dengan kecepatan yang serupa dengan pada bulan Maret, hal tersebut bisa memunculkan pertanyaan mengenai neraca BOE.

Deputi Gubernur Dave Ramsden, bagaimana juga, menulis untuk 21 Oktober jika bank sentra masih mempunyai tempat kepala yang cukup untuk memperlebar QE sesudah program yang sekarang ini sudah berakhir.

Anggota external Jan Vlieghe menggaungkan jika stimulus selanjutnya kemungkinan sebab resiko pengurangan potensial ekonomi mulai diwujudkan.

Pembikin peraturan kurang berpadu dalam ambil suku bunga jadi negatif. Bailey mengaku jika biaya negatif ada dalam gagasan cadangan.

Tetapi, ia menambah jika panitia belum menjawab pertanyaan apa mereka harus dipakai. Kebalikannya, anggota MPC Silvana Tenreyro serta Jan Vlieghe memberikan dukungan peraturan itu.

Yang paling akhir belakangan ini mengatakan jika resiko jika suku bunga negatif pada akhirnya jadi kontraproduktif dengan arah peraturan moneter ialah rendah. Kami akan cari semakin banyak dialog mengenai permasalahan ini untuk pertemuan November.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.