GBP/USD: Perundingan Brexit Berlanjut, Pound Masih Mengkhawatirkan

Brexit makin dekati tenggat waktu selanjutnya tetapi kelihatannya tidak ada perkembangan. Setiap saat perundingan berlangsung cuman ada berita jika sudah ada perkembangan tetapi suatu hal yang nyata tak pernah diwujudkan.

Pound tidak bisa menjaga momen positif dan menurun pada dolar AS sepanjang perdagangan London di hari Senin. Perbincangan Brexit sudah diteruskan, dan masihlah ada keinginan jika persetujuan bisa diraih saat sebelum tahun akhir.

Ada berita jika Pertama Menteri Boris Johnson sudah ada dalam isolasi sesudah berkontak dekat sama seorang anggota parlemen yang selanjutnya diuji positif terserang virus. PM berasa baik serta percaya diri, sama seperti yang diperlihatkan oleh pengakuannya yang penuh semangat.

Keperginya salah satunya penasihat khusus Perdana Menteri belakangan ini dipandang berita baik, sebab banyak yang yakin Dominic Cummings tidak fleksibel dalam beberapa masalah khusus.

Untuk beberapa riset, kepergiannya memperlihatkan kesediaan yang baru diketemukan atas nama Downing Street untuk bekerja bersama dengan UE pada beberapa poin penting, yakni ketentuan penangkapan ikan dan kompetisi.

Perbincangan Brexit capai peristiwa kritis yang lain, sebab negosiator coba capai persetujuan saat sebelum pertemuan video beberapa pimpinan Uni Eropa hari Kamis.

Kedua pihak masih berbeda mengenai perikanan, pemerintah, dan ketentuan yang sama dengan berkaitan dengan kontribusi negara.

Beberapa riset mengharap untuk menyaksikan persetujuan yang bisa diberi tanda tangan minggu ini, khususnya sebab waktu nyaris habis.

Anlisa Teknikal GBP/USD Hari Ini

Ada keinginan untuk beberapa faksi jika ada beberapa desakan untuk PM Inggris Boris Johnson bisa membuat sikapnya melunak dan ingin bersepakat dekati penghabisan tahun akhir. Tetapi Johnson diketahui selaku watak yang kuat dan tidak gampang mundur demikian saja.

Sesaat dari segi USD, perubahan berita politik ada di informasi di mana Presiden Donald Trump gagal ajukan tuntutan hukum pada hasil pemilu, dan untuk sebentar kelihatannya mengaku kalahnya.

Sesaat ia selanjutnya mengatakan jika ia tidak mengaku, saluran politikus Republik yang minta ia untuk memungkinkannya peralihan yang mulus sedang bergerak.

Sekarang ini GBP/USD belum juga sanggup untuk tembus resistance atas pada angka 1.3260 dan cuman sanggup tempati angka paling tinggi pada 1.3242 tempo hari.

Bila GBP/USD lakukan pengurangan karena itu pelemhana akan bawa GBP/USD ke arah posisi suport pada angka 1.3090 dan kemudian pada 1.3050.

Kebalikannya bila ada secuil informasi bagus saja dari Brexit, karena itu GBP/USD dapat kembali lagi naik dan cobai serangkaian resistance pada angka 1.3210 dan yang tidak berhasil ditembus pada angka 1.3260.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.