GBP/USD Potong Pengurangan Intraday Saat Kegundahan Vaksin UE-Inggris Bertambah

GBP/USD mendapati penawaran beli sesudah pemantulannya dari 1,3817. UE siap-siap untuk memblok export AstraZeneca ke Inggris walau ragu-ragu terima vaksin di blok itu.

Sunak siap tunda peningkatan pajak pemasaran online, London cetak rekor baru dalam soal vaksinasi.

Pembicara Fed dan informasi vaksin bisa melipur pedagang di tengah-tengah kalender yang enteng.

GBPUSD menjaga pemulihan dari paling rendah intraday sampai sekarang ini di seputar 1,3850, mengalami penurunan 0,16% ini hari, sementara mendekati pembukaan London pada ini hari.

Cable memotong pengurangan pada awal Asia karena pengurangan Dolar AS. Tetapi, ketakutan akan vaksin virus Corona COVID-19 di antara Uni Eropa UE dan Inggris, ditambah lagi kebangunan COVID, melawan harga.

Karena Inggris mengidentifikasi hari ke-3 beruntun dari pendataan vaksinasi, menurut Sky News, dengan 27 suntikan sebagai parameter ke-2.

Bekas tetangganya iri pada kesuksesan itu dan masih siap untuk memblok vaksin AstraZeneca yang dibuat di Belanda dengan argumen keperluan lokal.

Orang Inggris berkeras jika pabrik Halix di Belanda harus mengirim zat obat yang dibuat di situ ke mereka. Itu gagal. Reuters mencuplik petinggi Uni Eropa.

Di halaman yang lain, The Guardian menyaksikan pemberhentian posisi infeksi di Inggris dan menjelaskan.

Akseptasi ke rumah sakit dan kematian harian karena penyakit semakin menurun dalam jumlah di kelompok paling akhir saat ini menurun jadi dua digit sementara yang pertama sudah menurun jadi seputar a Kesepuluh dari keseluruhan mereka 2 bulan kemarin.

Berkaitan beberapa langkah pembukaan lockdown belakangan ini kelihatan ada ketakutan kebangunan virus, PM Inggris Boris Johnson memantau beberapa langkah kuncian, bahkan juga dengan kontrol yang menyusut, sampai Oktober kedepan.

Atau, Inggris Rishi Sunak siap tunda keputusan mengenai pajak pemasaran online Inggris ingat menurut Financial Times, pemerintah AS Presiden Joe Biden mengutarakan apa itu akan memberikan dukungan usaha untuk melakukan reformasi ketentuan pajak digital global yang dipegang oleh Organisasi untuk Ekonomi Co- Operasi dan Peningkatan OECD.

Bicara mengenai bagian lain, Federal Reserve AS memperlihatkan persiapan untuk akhiri konsesi Supplementary Leverage Ratio SLR di akhir Maret.

Informasi itu tergabung dengan ketakutan COVID dan imbal hasil Treasury yang percaya diri akan memberikan dukungan sentimen risk-off. Yang di samping negatif resiko ialah keputusan Jerman untuk perpanjang lockdown sampai April.

Dengan background ini, S&P 500 Futures berusaha untuk arah yang pasti susul pengurangan 2 hari beruntun sedang imbal hasil Treasury AS 10-tahun mengalami penurunan 5,5 pangkalan point bps jadi 1,677% di saat ini.

Seterusnya, kenaikan selanjutnya dalam pergumulan vaksin UE-Inggris bisa memberatkan GBP/USD. Yang ada dalam segi negatif ialah peluang tanggapan percaya diri dari pembikin peraturan Fed, yang bakal bicara saat malam ini hari.

Tetapi, perlu dicatat jika kesuksesan vaksin Inggris dan penampikan BoE pada kecemasan pemantulan, walau ada rekor hutang, bisa batasi pengurangan Sterling.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.