GBP/USD: Pound Gagal Menuju Bergerak Naik

Pasangan GBP/USD pernah lakukan perlawanan untuk naik pada dalam dua hari kemarin tetapi menjumpai kegagalan. Pasangan GBP/USD cuma meraih posisi paling tinggi di harga 1.2780 serta memberikan indikator tanda akan jatuh kembali lagi.

Kerugian Pound bersambung serta bisa diperpanjang untuk periode yang semakin panjang, sebab bukanlah pembaruan namun justru didera desakan yang semakin bertambah.

Penjualan GBP/USD belakangan ini mendorongnya ke posisi 1.2674, posisi paling rendah dalam 2 bulan sebelumnya  berada di 1,2700.

Untuk memperhitungkan hari penting yang  meliputi pengakuan petinggi kebijakan moneter dari Inggris serta Amerika Serikat, yang akan berefek paling besar pada performa pasangan.

Pound meremehkan klaim perkembangan dalam perundingan perdagangan mengenai Brexit, serta pendapat jika tiap persetujuan akhir bisa tiba dengan periode eksekusi serta janji pemerintah untuk tingkatkan pengeluaran investasi.

Kemarin, Inggris Boris Johnson menjelaskan jika pemerintah sedang menimbang paket investasi besar yang mempunyai tujuan membuat perlindungan pekerjaan serta menolong perekonomian.

Berlangsung sebelum Menteri Kantor Kabinet Michael Gove menjelaskan perundingan perdagangan mengenai Brexit berubah dengan baik,  bicara mengenai permasalahan pada pendekatan Kent dalam soal Brexit tanpa ada persetujuan dari waktu perubahan.

Disamping ekonomi. Data survey singkat dari IHS Markit memperlihatkan jika perkembangan bidang swasta Inggris melamban pada September sebab masalah yang sedang berjalan pada operasi usaha yang berasal dari virus corona.

Searah dengan indeks produksi kombinasi yang meliputi bagian manufaktur serta layanan menurun jadi 55,7 dari 59,1 di bulan awalnya. Hasilnya diprediksikan akan turun moderat jadi 56,3.

Perlambatan menggambarkan kenaikan yang bertambah menurun di dalam produksi industri serta kesibukan bagian jasa.

PMI jasa masuk di 55,1, turun dari posisi 58,8 bulan kemarin serta di bawah harapan ekonom 56,0. Demikian juga, PMI manufaktur menurun jadi 54,3 pada bulan September dari posisi 55,2 di bulan sebelumnya. Target yang diinginkan ialah 54.1.

Secara Teknikal GBP/USD Ini hari

Pasangan GBP/USD masih bearish ditambah dengan USD yang terus memimpin pasar dalam minggu ini.

Secara teknikal timeframe tempo harian trend umum masih bearish, sebab bergerak pada skema chanel turun dengan kestabilan yang pasti. Sasaran bearish selanjutnya berada di 1.2650 serta 1,2540.

Berdasarkan performa sekarang ini, kesempatan untuk kembali lagi pulih ke sasaran penjualan paling tinggi akan menjadi sasaran penjualan.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.