GBPUSD: Belum Terlihat Akan Membaik

Pakar Taktik UOB Grup FX menulis prospect untuk Cable masih negatif untuk minggu di depan.

Penglihatan 24 jam: Tempo hari, kami menyorot jika sementara oversold, pengurangan cepat dan tajam dalam GBP mempunyai ruangan untuk mengarah ke 1,3700, dengan kesempatan yang pantas untuk ekstensi ke 1,3660.

Sementara GBP tembus 1,3700 sama seperti yang diinginkan, pengurangan seterusnya tidak capai 1,3660 paling rendah 1,3675.

Keadaan masih oversold tapi ada ruangan untuk pengurangan GBP menguji 1,3660 lebih dulu saat sebelum konstan.

Untuk ini hari, suport selanjutnya di 1,3630 peluang tidak ada. Pada segi atas, inovasi 1,3755 kekebalan minor di 1,3730 akan memberikan indikasi penekanan ke bawah sekarang ini sudah berkurang

1-3 minggu di depan: Kami kembali negatif pada GBP tempo hari 24 Mar, spot di 1,3745 dan tidak ada pengubahan dalam penglihatan kami. GBP dengan gampang tembus 1,3700 saat mengalami penurunan ke 1,3675.

Sama seperti yang disoroti, suport selanjutnya di bawah 1,3700 ada dalam 1,3660 dituruti oleh 1,3600. Babak negatif dipandang utuh sepanjang GBP tidak bergerak di atas 1,3810 tingkat resistensi kuat tempo hari di 1,3850.

EURO Tergelincir Di Posisi $1,18

Euro jatuh pada dolar di hari Rabu dan mempunyai potensi mengalami penurunan di bawah $ 1,18 karena gelombang ke-3 Covid-19 memberikan ancaman prospect blok ekonomi.

EUR/USD mengalami penurunan 0,22% jadi $ 1,1823 dan bisa meneruskan trend bearishnya karena AS nampaknya ada dalam lajur untuk rekondisi yang semakin kuat karena penyeluncuran vaksin yang cepat, sementara UE ada dalam tengahnya kuncian.

Ada banyak penundaan hukuman di muka kuncian untuk Jerman, mesin ekonomi Eropa, karena Peluangelir Angela Merkel ini hari menggagalkan gagasan untuk kuncian Paskah yang lebih keras di tengah-tengah kritikan yang semakin makin tambah meluas.

Ketidakjelasan sekarang ini mengenai gelombang ke-3 … tingkatkan resiko jika EUR-USD terpeleset di bawah 1,18, kata Commerzbank dalam sebuah catatan.

Data ekonomi, saat itu, peluang akan mainkan peranan ke-2 dari dinamika wabah yang berjalan karena banyak yang menginginkan beberapa langkah ekonomi di ke-2 arah mustahil memacu bank Sentra Eropa untuk melakukan tindakan.

Dengan gelombang Covid ke-3 , data peluang terus akan kelihatan untuk sekarang ini, khususnya dibanding dengan AS, lebih Commerzbank. Publisitas data jadi kurang berkaitan belakangan ini karena tidak ke arah pada keputusan yang tentukan pada pihak ECB.

Pengakuan bank itu cukup disokong karena mata uang tunggal meremehkan data ekonomi yang memperlihatkan hasil manufacturing yang diinginkan lebih bagus di blok itu.

 

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.