GBPUSD di Posisi 1,3950 Menanti Informasi Bujet Inggris

GBPUSD sekarang ini berkonsolidasi di seputar 1,3950 ditengah-tengah volume perdagangan yang tipis dengan sesion Asia Pasifik Rabu belum mengucur secara penuh.

Informasi terkini jika Menteri Keuangan Inggris Rishi Sunak akan perpanjang suppot Covid-19 lebih jauh dari yang diinginkan benar-benar tidak mempengaruhi pasar FX, tapi bisa memberikan dukungan GBP karena volume bertambah dalam beberapa saat kedepan.

Sebagai pengingat, bujet akan dipublikasikan hari ini Sunak akan sampaikan pidatonya di muka parlemen sesudah PMQ peluang akan diawali seputar jam 12: 30GMT.

GBP/USD tutup perdagangan Selasa dengan sedikit peningkatan 0,2%, sesudah sembuh dari status paling rendah di atas angka 1,3850 ke posisi sekarang ini di seputar 1,3950.

Menteri Keuangan Inggris Rishi Sunak akan perpanjang paket besar suppot Covid-19 sampai akhir September. Sunak mengharap akan jaga ekonomi Inggris kembali ke kesehatan ekonomi musim luruh.

Beritanya, Sunak ingin menghindar pekerjaan di pinggir jurang yang kemungkinan mengakibatkan pencabutan pola cuti begitu cepat.

Sebagai pengingat, seperti dikutip jurnalis Inggris sepanjang akhir minggu, bujet diputuskan untuk berisi tiga babak yang berbeda.

Babak Satu khususnya mengenai pola suppot Covid-19 yang berjalan, yang akan diperpanjang sampai Juni cuti, kemudahan biaya usaha dan pengurangan PPN, liburan bea meterai, dan utang pengembalian hutang.

Babak Dua bisa menjadi mengenai beberapa suntikan pajak untuk percepat pemulihan pasca-Covid-19 dana mengawali lagi £5 miliar untuk memberi hibah usaha kecil, bank infrastruktur nasional sebesar £ 22 miliar, dan dana untuk konsumen rumah pertama kalinya.

Babak Tiga akan mengulas mengenai bayar semua dan peluang akan membutuhkan pembekuan biaya pajak pendapatan dan sedikit kenaikan pada pajak perusahaan.

Jurnalis Inggris, mencuplik cuplikan yang bocor dari pidato Sunak, menginginkan Menteri Keuangan Inggris untuk menjelaskan jika demikian kami pada proses pemulihan, kami harus mulai membenahi keuangan khalayak dan saya ingin jujur hari ini mengenai gagasan kami untuk lakukan itu.

Peluang Pergerakan GBPUSD

Tindakan beli dollar AS di sesion Asia sudah mendesak mengalami penurunan GBPUSD sampai sentuh posisi rendah 1.3936.

Siang hari ini 3/3, GBPUSD berkesempatan dipasarkan menargetkan posisi suppot 1.3860 jika data rutinitas layanan Inggris 16:30 WIB di-launching lebih rendah dari prediksi.

Tetapi jika bergerak semakin tinggi dari posisi resisten 1.3985. karena itu GBPUSD berkesempatan dibeli menguji posisi resisten selanjutnya 1.4020. Waktu perdagangan prospektif di sesion Eropa 1.3860 – 1.4020.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.