GBPUSD Gagal Mencapai 1.3700

GBPUSD pada kemarin hari naik sampai ke posisi 1.3700 dan nampak bergairah untuk tembus. Tetapi pada faktaya penembusan kembali tidak berhasil diraih.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan ke parlemen jika beberapa langkah limitasi telah mulai berpengaruh di beberapa sisi negara.

Dollar Kanada mengikut selaku paling kuat ke-2 untuk ini hari terangkat sedikit oleh akselerasi naik harga minyak. Dollar selaku yang paling kuat ke-3  kurangi beberapa kerugian kemarin. Konsentrasi pemasaran kembali pada Euro, dengan Aussie dan Kiwi sedikit menurun.

Sesudah enam sesion perdagangan bearish, pasangan GBPUSD mengoreksi ke atas dari posisi suport 1.3450 ke posisi pertahanan 1.3670 pada perdagangan awal Rabu.

GBPUSD terima dorongan ganda di hari Selasa. Perdana, Gubernur Bank of England Andrew Bailey mengatakan jika suku bunga negatif ialah polemis nampaknya hentikan dialog.

Suku bunga kembali lgi di bawah nol sudah memberatkan sterling semenjak Juni 2020 dan tidak pedulikan ide itu hilangkan satu resiko pengurangan.

Peningkatan pound berlangsung walau ada tanggapan oleh Gubernur Bank of England Andrew Bailey jika kuncian nasional ke-3 untuk meredam penebaran virus corona akan tunda perbaikan perekonomian Inggris.

Pada saat pidato online di Skotlandia, Bailey mengatakan jika gelombang ke-2 peluang akan tunda lajur pemulihan.

Ia memperlihatkan jika walau posisi pengangguran secara sah ada di 4,9%, angka itu kemungkinan sesungguhnya ada di seputar 6,5%.

Berkenaan suku bunga negatif, dia diberitakan menjelaskan jika hal tersebut benar-benar tidak ada yang dapat menghentikannya, tetapi ada kecemasan serius dalam aplikasinya.

Stimulasi selanjutnya ialah berkaitan dengan lelang Treasury sepuluh tahun di AS. Investor benar-benar pengin beli utang Amerika selaku pembalikan dari aksi jual di hari-hari awalnya.

Prospect stimulan besar – susul kemenangan Demokrat atas kendalian efisien Senat sudah memacu peningkatan imbal hasil dan dollar dan pengurangan keuntungan menggerakkan aksi mengambil untung.

Analisa Teknikal GBPUSD Hari Ini

Kenapa sekarang ini GBPUSD mundur dari status naiknya. Ini dapat berasal dari pandei COVID-19 yang tetap menghajar Inggris dengan keras dengan rumah sakit memakai semakin banyak mesin sirkulasi untuk pasien yang sakit kronis.

Masalah sudah mengalami penurunan dalam beberapa hari akhir, tapi itu kemungkinan akibatnya karena dampak akhir minggu kemacetan administratif pada hari-hari nonkerja menyebabkan semakin sedikit infeksi yang disampaikan. Data hari Rabu kemungkinan bisa dibuktikan lebih mencemaskan.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.