GBPUSD: GBP Kehilangan Momen Penguatan

GBPUSD bergerak pada diagram harian dibuka pada angka 1.3270 dan tanpa peluang naik pada hari ini GBPUSD sudah raih posisi paling rendah pada angka 1.3216.

Akan tetapi pengurangan ini bukanlah bermakna GBPUSD jadi bearish. Pergerakan inin masih masuk dalam kelompok revisi untuk sekarang ini.

GBPUSD kembali terpukul oleh informasi khusus Brexit dalam kurun waktu dekat sebab Dewan Eropa berjumpa untuk menjadikan satu beberapa pimpinan Uni Eropa lewat pertemuan video.

Informasi ini ialah informasi khusus yang memberi sinyal jika persetujuan telah dekat. Tetapi tentu saja pertanyaannya ialah benarkah akan berlangsung persetujuan?

Jadwal paling atas ialah respon UE pada wabah Covid-19 tapi jalinan perdagangan UE dan Inggris di hari esok sesudah masa implikasi pasca-Brexit usai pada 31 Desember akan diulas.

Tidak ada jumlah yang besar untuk dikejar, berkenaan dengan Brexit, salah satu perubahan penting ialah keputusan Michel Barniers untuk menggagalkan briefing UE hari ini, satu sinyal kemungkinan jika kedua pihak makin dekati persetujuan dan kemungkinan ada lebih banyak.

Barnier diinginkan akan sanggup melanggengkan perundingan ini. Sebelumnya, laporan memperlihatkan jika beberapa pimpinan Uni Eropa akan tuntut hari ini jika Komisi Eropa mengeluarkan gagasannya tidak untuk ada persetujuan untuk berjaga-jaga.

Persetujuan bila berlangsung karena itu kemungkinan memacu reli kontribusi sesaat di pound tapi itu kemungkinan berusia pendek dan tindakan mengambil untung bisa dengan cepat diawali. Ini sejumlah besar telah diprediksi saat ini.

Analisa Teknikal GBPUSD Hari Ini

Seperti telah disebut sebelumnya jika saat ini tidak dapat disebutkan pergerakan menurun GBPUSD selaku suatu hal yang bearish. Inibisa saja jadi satu titik reversal yang tarik.

Tetapi untuk naik tinggi, GBPUSD memerlukan tenaga dari Brexit yang bisa menjadi tema khusus kesempatan ini.

Persetujuan atau sedikit saja perubahan yang positif akan sanggup bawa GBPUSD loncat untuk ke arah posisi resistance pada angka 1.3320 apabila sanggup seterusnya menuju resistance 1.3360.

Kebalikannya bila GBPUSD bergerak di bawah 1.3200 sebagai kunci bearish, karena itu GBPUSD jadi besar kekuatan lanjut menurun sampai ke 1.3150 atau bahkan juga 1.3090.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.