GBPUSD Terjatuh Lagi

Pasangan GBPUSD harus berusaha untuk bisa menembus resistance 1.3000 tetapi harus terbentur dengan kegagalan yang masih membayang-bayangi. Sesudah menempati posisi 1.3000, pasangan tersebut justru berbalik dan mengamalami penurunan hingga mencapai 1.2914.

Apakah yang meredam GBPUSD dalam kesempatan ini?

Memasuki session London, pasangan GBPUSD bergerak naik menuju posisi $1.300, satu gerakan yang belum terlihat dalam tiga minggu.

Analis tidak lihat ada perubahan ke suku bunga negatif sampai minimal kuartal ke-2 tahun kedepan.

Sesaat beberapa anggota BoE menjelaskan jika mereka lihat beberapa peluang profit dengan suku bunga yang makin rendah, kepala ekonom BoE menjelaskan jika ia menyangsikan jika pengurangan akan berfungsi. Baik UE serta Jepang sudah bergerak ke arah negatif, dengan hasil bermacam dalam masalah-masalah itu.

Lantas informasi terkait Brexit, seorang politikus Slovakia menjelaskan jika RUU Pasar Internal Inggris ialah salah satu benturan yang berat untuk dipercayai serta jika penerapan Persetujuan Penarikan Brexit dengan cara penuh serta pasĀ  tidak bisa diperdebatkan.

Wakil Presiden Komisi Eropa untuk hubungan antar instansi, dia mempunyai pengetahuan mengenai perundingan serta pengaruhnya pada sterling.

Tanggapan ini hilangkan optimism yang mengantarkan pasangan GBPUSD ke posisi 1,30. Michel Barnier selaku Kepala Negosiator Uni Eropa ada di London sedang melakukan perundingan, mengejar dorongan baru dari beberapa pimpinan.

Perkembangan Pound Semasa COVID-19

Kondisi saat ini menjadi hal yang baik untuk Pound, beberapa tanggapan terkait penambahan dari politikus di ke-2 bagian diprkirakanak akan memberikan pengaruh yang besar terhadap mata uang.

Sterling harus menanggung dampak dari bertambahnya masalah COVID-19 yang terjadi di Inggris, dengan kecemasan jika London kemungkinan jalani limitasi yang semakin keras serta kemungkinan lockdown.

Kekeliruan Excel bertanggungjawab atas kelengahan seputar 16.000 masalah dari daftar, yang membuat malu pemerintahan PM Boris Johnson. Setiap informasi mengenai aksi selanjutnya bisa memberatkan pound.

Dari sisi lain informasi dari Amerika Serikat, terkait debat CAPRES memperlihatkan jika Donald Trump mengikuti lawan Joe Biden dengan perbedaan jumlah yang besar sekitar 8% pada tingkat nasional dan pimpin relevan di beberapa negara. Debat Proses Monmouth untuk Pennsylvania yang dikeluarkan pada hari Selasa akan dipantau dengan ketat.

Investor nampaknya bertambah konsentrasi pada stimulus fiskal dibandingkan dengan pemilu, minimal untuk sekarang ini. Nancy Pelosi serta Steven Mnuchin akan bicara lagi sesudah panggilan telephone yang panjang pada hari Senin.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.