Gerakan Dollar Australia Menanti Keputusan RBA

Resiko masih positif, memberikan dukungan peningkatan sesudah hentikan pengurangan berturut-turut 2 hari.

Data percaya diri, keinginan stimulan, peningkatan vaksin memvisualisasikan kepercayaan diri pasar, kemelut AS-China, kecemasan sentimen penyidikan variasi covid Brasil.

RBA peluang akan menjaga suku bunga, pembelian obligasi masih utuh tapi suara dalam pengakuan peraturan akan dilihat dengan jeli.

AUD/USD bergerak di seputar 0,7770, belakangan ini mengalami penurunan dari 0,7783, sepanjang awalnya sesion Asia di hari Selasa.

Pasangan aussie cetak cara pemulihan konsolidatif di hari Senin sesudah memperlihatkan pengurangan paling besar dalam satu tahun di hari perdagangan awalnya karena situasi pasar lebih baik. Tetapi, bulls berbeda berhati-hati mendekati keputusan peraturan moneter RBA telat.

Sesudah mengawali minggu perdagangan dengan segi positif, khususnya karena informasi khusus akhir minggu mengenai vaksin virus corona COVID-19 dan penyempurnaan stimulan pajak dari AS dan Inggris, AUD/USD diuntungkan dari PMI yang percaya diri dalam negeri sepanjang Senin pagi.

Situasi hati mendapatkan kontribusi extra dari harapan jika pembelian obligasi RBA yang tidak terencana belakangan ini akan menantang ketakutan inflasi.

Pada baris yang serupa, PMI Manufacturing ISM dari AS mengikut angka rutinitas yang belakangan ini disongsong baik, di luar China, sedang Presiden AS Joe Biden mengharap untuk selekasnya diterimanya Gagasan Pengamanan menurut Steve Herman, Kepala Agen Gedung Putih.

Segi negatifnya, ketakutan akan variasi COVID-19 Brasil makin bertambah karena virus itu mengalami penurunankan kebal alami.Seterusnya, angka COVID-19 ambil penawaran sepanjang satu minggu paling akhir untuk pertamanya kali dalam 2 bulan.

Perlu disebut jika konflik China-Amerika yang bertambah secara setahap dan penampikan Iran untuk balik ke meja pembicaraan persetujuan nuklir melulutkan situasi beresiko.

Dengan background ini, sentimen pasar sejumlah besar masih positif. Parameter Wall Street kuat sementara imbal hasil Treasury AS 10-tahun mengalami penurunan 2,9 pangkalan point bps jadi 1,427% di saat jurnalis. Komoditas menyusut tapi tidak bisa gagalkan Antipodean.

Di depan, Ijin Bangunan Australia untuk Januari, diinginkan -3,0% MoM versi 10,9% awalnya, bisa melipur pedagang AUD/USD mendekati keputusan peraturan moneter RBA.

Ingat ekstensi terkini bank sentra Aussie untuk pembelian obligasi, melebihi batasan waktu April, RBA diprediksi tidak umumkan surprise apa saja.

Tetapi, pedagang akan semakin tertarik untuk dengar tanggapan positif dari pengakuan peraturan bila mereka ingin menjaga cara pemulihan belakangan ini di atas meja.

 

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.