Konsentrasi Pasar Berbeda Ke Rapat FOMC

Dollar AS sedang menguji titik resisten yang konfluen mendekati akhir minggu, diikuti dengan retracement Fibonacci 23,6% di 91,93 dan bagian bawah garis trend bullish sebelumnya yang memproyeksikan ke tempat yang serupa.

Dollar lakukan pengetesan di atas posisi ini sesudah NFP, walau untuk saat ini, saat sebelum harga secara cepat menggerakkan balik ke tempat kunci ini pada diagram. FS 49 Dollar AS Bertahan Sesudah 4 Minggu Tertekan sumber Reuters.

Pendorong khusus disini nampaknya dari macam esensial dan dengan FOMC saat ini berpindah ke sesi larangan mendekati keputusan suku bunga selanjutnya konsentrasi mulai berubah menuju informasi yang direncanakan pada 17 Maret jam 2 siang ET.

Ada dua pertanyaan khusus untuk keputusan biaya mendatang ini: Berapa besar kepercayaan diri akan dipandang oleh matriks dot plot yang diperbaharui.

Dan apa The Fed sedang menimbang taktik tambahan, karena suku bunga jadi tidak tertanggung di semua kurva imbal hasil.

Bila pada seminggu yang akan datang pasar medapatkan signal yang bagus untuk USD, itu bisa ditegaskan bullish USD akan sanggup berlanjut.

Dan ini sebagai kabar buruk untuk pasangan pasangan mata uang yang lain khsusunya yang rawan untuk mengalami penurunan seperti JPY dan EURO dan komoditas logam mulia yang telah terjembab semenjak minggu tempo hari.

Aussie Rawan Pada Pengurangan Lebih Lanjut, Penguatan US Dollar

AUD/USD rebound walau masih dikisaran posisi paling rendah sebulan. Senat AS menetapkan stimulan sebesar $ 1,9 triliun dari Presiden Joe Biden sepanjang akhir minggu.

Data ketenagakerjaan Amerika benar-benar kuat, angka perdagangan China mengagumkan. AUD/USD mengawali minggu perdagangan bergerak diposisi paling rendah sebelum Februari, memasuki perdagangan hari Senin pagi di Asia.

Aktor pasar menanti panduan baru untuk perpanjang pelemahan minggu sebelumnya karena kemampuan dollar AS mendapatkan suppot extra dari angka ketenagakerjaan hari Jumat dan informasi akhir minggu mengenai stimulan virus corona AS COVID-19 sementara laporan perdagangan terkini dari China memberikan dukungan Aussie.

Hasil 1379 ribu Nonfarm Payrolls hari Jumat dari AS, berbeda nyaris 200 ribu yang diinginkan, tidak cukup buat penguatan dollar AS, koreksi naik ke data khusus dan pengurangan Posisi Pengangguran jadi 6,2% tawarkan kemampuan extra untuk mata uang AS.

Segi positifnya, walau tidak ada respon ialah diterimanya stimulan $ 1,9 triliun dari Presiden AS Biden oleh Senat dengan 50-49 suara. Undang-Undang Gagasan Pengamanan Amerika saat ini akan diulas di DPR dan peluang akan diputuskan pada hari Selasa.

Sementara imbal hasil Treasury AS memvisualisasikan sedikit pengurangan, kemampuan keseluruhnya dari obligasi terus memberikan dukungan peningkatan dollar AS.

Tetapi, peningkatan kuat Wall Street dan data akhir minggu dari China, memperlihatkan reli 60% dalam headline Neraca Perdagangan istilah USD selama Januari dan Februari, nampaknya menguji penjual AUD/USD belakangan ini.

Ingat minimnya data/kejadian khusus untuk di-launching sepanjang sesion Asia hari Senin, pedagang AUD/USD harus memantau imbal hasil US Treasury, sekarang ini ada di seputar paling tinggi 13 bulan.

Dengan lakukan itu, pedagang pasangan jangan melepaskan katalis resiko yang diinginkan memberikan dukungan pelemahan obligasi seperti keinginan reflasi pembangunan saluran dana selanjutnya dan penyempurnaan covid dan vaksin.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.