NZD/USD: Berada Di Atas Posisi 0,6700

Dalam perdagangan hari ini NZD/USD terkoreksi dari posisi terbaiknya selama delapan hari di atas posisi 0,6700

Dari laporan indeks Harga GDT dalam dua mingguan Selandia Baru berhasil membungkam prediksi

Sentimen pasar yang masih sedikit positif ditengah-tengah katalis beragam.

Kehati-hatian sebelum Fed

PREFU NZ Treasury, penyempurnaan sehubungan dengan resiko yang tawarkan sebagai acuan berdasarkan gerakan kiwi dollar.

NZD/USD menuju bias bullish dengan sasaran terdekat resistance di posisi 0.6780

kedua mata uang tersebut bergerak dikisaran posisi 0,6710 ditengah-tengah perdagangan Asia pra-Tokyo pada hari Rabu.

Dengan begitu, pasangan kiwi sedikit laporan current akun kuartal ke-2 Q2 Selandia Baru dengan menanti Penyempurnaan Ekonomi serta Fiskal Pra-pemilihan PREFU dari Departemen Keuangan. batasi gerakan pasangan NZD/USD menjadi sentimen  pra-Fed serta umpan agar lebih mudah.

Data current Selandia Baru yang sukses menaklukkan prediksi, pelaku pasar memperlihatkan sedikit reaksi pada launching data ekonomi.

Current Akun Selandia Baru berkembang melalui prediksi $0,595 miliar ke $1,557 sebelumnya $1,828B sedang rasio Neraca menuju PDB kembali pulih sebesar 2,5% konsensus pasar ke 1,9% memasuki kuartal ke-2 pada tahun 2020.

Investor Menunggu FOMC

Fakta minimnya reaksi pasar bisa diamati dari skema perdagangan ketat yang biasanya diiringi jelang rilis data  penting atau katalis kombinasi berkaitan dengan resiko.

Beberapa gubernur bank utama, dalam pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal FOMC mendatang, memperoleh perhatian pasar penting jelang pertemuan kebijakan moneter pekan depan bersama RBNZ.

Perlu dicatat jika penyempurnaan NZ Treasury mengenai ekonomi nasional, termasuk juga prediksi PDB Q2 serta neraca negara bagian yang akan menawarkan instruksi langsung ke pihak kiwi.

Mendekati acara,  Perbankan Australia serta Selandia Baru mengatakan, untuk tidak berharap ada informasi kebijakan baru.

PREFU dengan dokumen Departemen Keuangan yang direncanakan untuk memberitahukan pemilih mengenai situasi buku sebelum penyeleksian serta kepastian tidak ada surprise untuk mendatang.

Tetapi, penyempurnaan dari pemerintah jadi kunci untuk jadi perhatian pasangan pedagang. Bertindak Selaku kendala perdagangan terkait signal efek yang tidak seragam.

Walau keputusan paling baru dari WTO pada sangsi AS ke China, menanyakan situasi risk-on beberapa langkah anti perdagangan yang awalnya diperkecil, pihak Washington serta Beijing yang memberikan dukungan kepercayaan diri pada pasar.

Perlu dicatat jika kabar tentang vaksin COVID-19 dari Fakultas Kedokteran Kampus Pittsburgh  meningkatkan situasi yang kurang jelas di pasar.

Ke depan, penyempurnaan dari NZ Treasury bisa menjadi kunci, tapi perhatian penting akan diberikan pada informasi FOMC AS dimana prediksi ekonomi jadi bagian penting untuk selelu diperhatian.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.