NZDUSD Kuat Bergerak Diangka0,7220

Data Index Harga Customer CPI Selandia Baru yang kuat NZ menggerakkan pasangan kiwi sepanjang awalnya sesion Asia di hari Jumat. Dengan begitu, data ini bukan hanya mengubah pelemahan awalnya, tapi juga meraih kemenangan berturut-turut empat hari.

CPI NZ naik melebihi prediksi 0,0% jadi 0,5% QoQ pada kuartal ke-4 Q4. Secara tahunan, data inflasi cetak ulangi angka 1,4% versi kesepakatan pasar 1,1%.

Dengan beberapa angka inflasi khusus memperlihatkan semakin sedikit desakan pada RBNZ untuk mengecek kembali kepercayaan diri berhati-hati mereka, NZDUSD memberi respon dengan kenaikan harga sesudah keluarkan.

Kecuali data, situasi pasar memberikan dukungan peningkatan harga sebab Presiden AS Joe Biden benar-benar pengin memenuhi janji stimulan fiskalnya sesaat China masih siap untuk kelonggaran selanjutnya.

Tetapi, perlu dicatat jika persiapan Menteri Keuangan Janet Yellen untuk selalu mendesak Beijing dan ancaman terkini negara naga itu pada 28 pembikin peraturan AS, yang awalnya, menyelidik resikonya.

Yang bertambah negatif ialah kecemasan jika virus Corona COVID-19 akan mengambil semakin banyak nyawa dan vaksinasi tidak gampang.

Disamping itu, pemberhentian hawkish Bank Sentra Eropa ECB dan data kombinasi dari AS berperan pada pengurangan awalnya di harga NZDUSD.

Di tengah-tengah permainan ini, benchmark Wall Street memasuki sesi penutupan bervariatif sesudah S&P 500 mengupdate rekor intraday paling tinggi sesaat imbal hasil Treasury AS 10-tahun naik 1,5 pangkalan point bps jadi 1,10% di akhir perdagangan Kamis.

Sesudah menyaksikan tanggapan awalnya pada data CPI NZ, pedagang NZDUSD bisa perkuat kepercayaan diri mereka mengenai cara seterusnya dari Reserve Bank of New Zealand RBNZ sebab angka itu tidak menggerakkan bank sentra ke arah kelonggaran yang tidak diinginkan.

Dolar AS dan lajur Fed bisa menjadi kunci untuk dilihat. Untuk instruksi langsung, pembacaan awalnya Pemasaran Retail Australia untuk Desember awalnya 7,1%, bisa menjadi kunci sesaat katalis resiko berkaitan virus, peraturan China dan AS jangan diacuhkan.

 

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.