Pasangan EUR/USD Terjun Ke Level Paling Rendah

Pasangan EUR/USD meneruskan pengurangan mingguan serta dalam perdagangan benar-benar berada didekat posisi paling rendah dalam 2 bulan 1,1630, tetap dibantu dari catatan kuat sekitar dolar bersamaan situasi penghindaran efek yang memimpin.

Kenyataannya, lingkungan risk-off terus mengatur situasi hati antara beberapa pelaku pasar pada hari ini, menyeret imbal hasil AS bertambah rendah serta memaksakan indeks saham penting Eropa untuk bergerak secara baik ke zona negatif.

Diawalnya session, ECB Villeroy mengutamakan jika peningkatan inflasi di daerah itu masih susah dimengerti, memberikan tambahan jika ECB memungkinkan harga customer untuk berjalan di atas sasaran bank untuk beberapa saat peristiwa itu akan tiba.

Masih sekitar ECB, anggota Dewan serta Gubernur Bank Spanyol Hernandez de Cos menulis jika euro digitalĀ  tidak diperhitungkan waktu singkat ini.

Berdasar laporanĀ  di Euroland, Uang Tersebar M3 ECB bertambah sebesar 9,5% pada tahunan sampai bulan Agustus serta hutang bidang Swasta bertambah sebesar 3,0% tahunan dalam periode yang sama.

Di Italia, keyakinan usaha serta keyakinan customer bertambah pada bulan September masing-masing sebesar 92,1 serta 103,4.

Pesanan barang tahan lama untuk bulan Agustus serta pidato John Williams bisa menjadi salah satu agenda yang penting untuk diingat.

Apa Yang Perlu Jadi Perhatian Pergerakan EUR Hari Ini

Pasangan EUR/USD menulis posisi paling rendah baru 2 bulan di posisi 1,1630 pada hari Kamis.

Walau ada gerakan, potensial pasangan ini tetap bernilai dengan gerakan bearish cuma dipandang korektif.

Bertambah jauh, bias positif dalam euro masih dibantu dari hasil yang baik dengan esensial lokal pada gilirannya memberikan dukungan pandangan pemulihan ekonomi semkain kuat sesudah pengurangan aktifitas dalam musim semi.

Permasalahan perdagangan AS dengan Tiongkok masih tenang serta datar, walau ada sikap waspada dari ECB.

Posisi EUR/USD yang perlu jadi perhatian sekarang ini, pasangan itu mengalami penurunan 0,20% di angka 1,1644 serta hadapi dukungan langsung di posisi 1,1626 paling rendah bulanan 24 September bergerak ke 1,1495 paling tinggi pada 9 Maret serta berakhir 1,1447 Fibo 50% dengan reli pada tahun 2017-2018.

Dibidang yang lain, penembusan di atas posisi 1,1709 Fibo retracement sebesar 38,2% dari reli tahun 2017-2018 akan membidik posisi 1,1749 SMA 55-hari pada posisi ke 1,1917 paling tinggi bulan September.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.