Pasangan EURUSD: Euro Terjebak Menanti Kepastian

Peningkatan pasangan mata uang dari sejak perdagangan awal minggu ini stop di resistance 1.1894 dan dari sejak itu EURUSD bergerak dalam kisaran di antara posisi suport 1.1800 dan posisi resistance 1.1880.

Ada keinginan untuk pasangan EURUSD ini untuk bergerak melebihi posisi pertahanan di 1.1900.

Hal ini  akan memberikan dukungan cara paling penting selanjutnya ke arah posisi kekebalan psikis di 1.2000, yang sudah terima semakin banyak tindak lanjut dan tanggapan dari petinggi peraturan moneter di ECB.

Pada umumnya EURUSD menulis peningkatan di antara risk asset dan asset yang lain, tapi kemungkinan alami performa yang lebih kurang kuat sebab teror penutupan Brussel yang membuntuti, sama yang berlangsung di Amerika Serikat.

Penutupan itu sebab budget Uni Eropa, menggerakkan beberapa riset untuk mengatakan pemasaran mata uang Eropa, bahkan juga saat pasar saham dan komoditas lagi tarik suport dari perubahan terkini dalam penelusuran vaksin virus corona.

Kepala ECB menyampaikan pidato di muka Parlemen Uni Eropa dan mengatakan jika Eropa lagi hadapi kondisi serius memperjelas kembali sikap jika peraturan moneter dan pajak tetap perlu bekerja bersama.

Daerah yang akan dipengaruhi oleh kenaikan cepat infeksi virus corona. Ditegaskan jika paket pajak UE harus bekerja tiada penangguhan.

ECB untuk menangani babak kritis sekarang ini dengan pendekatan dan kemauan yang serupa.

Performa euro menurun sebab ketidaksepakatan atas ketetapan budget Brussels untuk tujuh tahun di depan dan mendanai pemulihan dari virus corona.

Anggota Eropa Timur sudah berkonflik dengan Brussel sepanjang tahun. Hongaria, yang disebutkan selaku penghalang paling besar untuk persetujuan budget, mendakwa Uni Eropa kembali minggu ini mempunyai standard ganda yang memiliki motif politik dalam interpretasi dan penegakan dominasi hukum.

Jumlah paket pemulihan itu sejumlah seputar 1,8 triliun euro untuk benua itu sepanjang sekian tahun, memberikan ancaman akan melumpuhkan jumlah keuangan mulai Januari dan sebagainya.

Analisa Teknikal Pasangan EURUSD Hari Ini

EURUSD sekarang ini masih kerap alami pengurangan sesudah seringkali tidak berhasil mengacaukan pertahanan atas.

Tetapi riset pasar memiliki pendapat jika pasangan ini masih memiliki fakta dan kesempatan untuk naik kembali pada tempat 1.1900 dan 1.1920 yang mengadang.

Bila penembusan berlangsung dan Euro ada lagi konstan di atas resistance itu jadi lebih banyak ketertarikan membeli untuk EURUSD yang bisa mengakibatkan pasangan ini naik ke posisi 1.2000.

Berikut posisi yang sesungguhnya tidak diharapkan oleh ECB. sebab posisi itu mengusik petinggi peraturan moneter ECB sebab mereka memandang kemampuan euro selaku kendala untuk usaha mereka untuk hidupkan kembali lagi ekonomi itu.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.