Pasangan USD/JPY Dalam Aksi Menunggu

Pasangan USD/JPY dalam perdagangan pada kemarin berada posisi paling tinggi serta paling rendah. Pasangan USD/JPY sedang menuggnu satu dukungan yang akan menegaskan akan ke mana arah pasangan tersebut .

Sedangkan data ekonomi yang ada lumayan banyak pada minggu ini, tetapi pasangan USD/JPY semakin lesu serta bergerak konstan.

Pasangan tersebut tidak bereaksi banyak pada panduan dari Steven Mnuchin jika anggota parlemen hampir meraih persetujuan mengenai paket rangsangan pra-pemilihan, yang tingkatkan pasar saham serta mata uang beresiko.

Steve Mnuchin menjelaskan ke CNBC jika ia menginginkan persetujuan bipartisan tentang paket rangsangan sebelum pemilihan presiden, sebelum memberikan indikasi jika proposal yang diinginkan dari Gedung Putih untukĀ  Donald Trump akan sama yang diberikan oleh pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat.

Kaukus menyarankan program $ 1,5 triliun yang akan memberi uang baru ke keluarga serta pekerja tercatat atau pekerja yang terlalu berlebih, bersamaan klausul eskalasi yang bisa tingkatkan ukuran paket bila berlangsung pemulihan baru pada infeksi virus corona, sebab infeksi akan menjadi masalah baru.

Muncul kesepakatan yang logis di sini, tegas Mnuchin pada pertemuan yang diadakan oleh CNBC serta Investor Institusional, dimana media lain memberikan laporan kenaikan kepercayaan diri mengenai potensial persetujuan di Washington, tingkatkan keinginan jika kebuntuan yang berjalan beberapa bulan sebelum minggu ini.

Berdasar data ekonomi terbaru, tingkat perkembangan ekonomi AS mengalami penurunan dari tingkat yang tidak pernah terjadi pada perdagangan sebelumnya.

Serta catatan rekor pemulihan yang diinginkan berlangsung memasuki kuartal ke-3 yang sudah berakhir, ekonomi AS kemungkinan akan mengalami kontraksi tahun ini, yang pertama-tama berlangsung dari sejak krisis besar.

Beberapa investor kelihatannya sedang bersabar menunggu arah dari perdagangan hari ini dimana data pekerjaan akan dimumkan.

Dari Susdut Teknikal USD/JPY Hari Ini

Tidak ada yang baru dari gerakan USD/JPY sekarang ini. Bila berlangsung peningkatan karena itu pasangan USD/JPY akan bertemu dengan posisi resistance di angka 105.80 serta menuju 106.15

Tetapi bila pasangan USD/JPY kembali turun maka berjumpa dengan posisi dukungan di angka 105.20 serta menurun lagi ke posisi 104.90. Bullish akan dapat mengatur permainan bila pasangan USD/JPY dapat begerak di atas 108.00.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.