Peluang Trading  EUR/USD 31 Desember 2021

Analisa Teknikal EUR/USD

Tanda Relative Strength Indeks RSI pada diagram empat jam sudah mundur ke 50, mengonfirmasi penglihatan jika beberapa konsumen tidak memperlihatkan ketertarikan pada mata uang bersama sesudah terjadi penampikan di 1,1360.

Pada segi atas, 1,1340 tingkat statis berada sebagai resistance sementara di muka 1,1360 tingkat statis, tinggi pasca-ECB dan 1,1400 tingkat psikis.

SMA masa 100 dan 200 pada diagram yang serupa nampaknya sudah membuat tempat dukungan yang kuat di 1,1290/1.1300.

Bila candle empat jam ditutup di bawah tingkat itu, pengurangan selanjutnya ke arah 1,1270 tingkat statis bisa dilihat.

Untuk hari ke-2 secara beruntun pada hari Kamis, EUR/USD naik di atas 1,1350 tapi tidak berhasil menjaga momen bullishnya.

Pasangan mata uang ini ini nampaknya sudah masuk babak koalisi disekitaran 1,1300 pada hari Jumat dan beberapa aktor pasar akan menyaksikan penembusan tingkat tehnis yang terdefinisi secara baik saat tindakan pasar jadi normal sesudah berlibur Tahun Baru.

Pada hari Kamis, anggota Dewan Pemerintah Bank Sentra Eropa Klaas Knot menulis jika ECB bisa akhiri program pembelian obligasi lebih cepat dari yang diperkirakan bila inflasi terus mengagetkan ke segi atas.

Selanjutnya Knot berpendapat jika ialah pas untuk ECB untuk menyiapkan normalisasi peraturan moneter setahap.

Walau pengakuan ini menolong mata uang bersama mendapati beberapa keinginan, ketahanan dolar batasi peningkatan EUR/USD.

Dengan referensi imbal hasil obligasi pemerintahan AS memiliki durasi 10-tahun bertahan di atas angka kunci 1,5% mendekati tahun baru.

Index Dolar AS, yang mencari performa greenback pada sekeranjang enam mata uang khusus, masih tetap bertahan di atas 96,00.

Pasar obligasi AS akan ditutup lebih cepat untuk rayakan Malam Tahun Baru dan tindakan pasar diprediksi tetap tenang di tersisa ini hari.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.