Pergerakan Ekonomi Amerika Serikat Dan Eropa Dalam Pekan Ini

Beberapa kabar terkait perkembangan ekonomi duni saat ini sedang berlangsung serta sangat penting untuk diawasi dalam beberapa waktu untuk ana sebagai trader.

Kesuksesan dalam trading tiap minggu tentu saja tidak terlepas dari pengetahuan akan apa yang sedang terjadi dan topik apa yang sedang hangat.

Perkembangan Ekonomi Amerika Serikat

Informasi yang berkaitan dengan politik Amerika Serikat. Pilpres AS telah dekat serta debat CAPRES terus memperlihatkan jika mantan Wakil Presiden Biden mempersiapkan untuk malam besar.

Keyakinan di Demokrat untuk ambil kendali Senat semakin lebih sedikit dibandingkan untuk memenangi bangku kepresidenan. Diskusi paling akhir di tanggal 22 Oktober ialah peluang paling akhir Donald Trump untuk mengarang beberapa hal.

Dari analisis perkembangan COVID-19 Donald Trump, mengakibatkan penurunan setelah debat CAPRES. Pemilu ini nampaknya masuk referendum mengenai tindakan Donald Trump pada virus Corona serta  masalah yang bertambah pada beberapa Negara.

Lebih dari 17 juta orang Amerika Serikat  terbagi 44 negara bagian serta Washington DC sudah memberi suara mereka. Pemilu ini akan menulis rekor jumlah pemilih serta pertanda awalnya memperlihatkan jika Demokrat ialah beberapa orang dibalik Pemilu lebih cepat.

Berkaitan dengan pertolongan stimulus, sesudah perundingan yang berlangsung berkali-kali, Ketua DPR Pelosi serta  Mnuchin tidak bisa pecahkan kebuntuan stimulus.

Perundingan tidak seutuhnya mati, tapi nampaknya mustahil menemukan persetujuan lebih dalam akan diraih sebelum pemilihan. Penyebaran wabah virus corona di AS memusingkan karena masalah terus bertambah di 40 negara bagian.

Jumlah pasien rawat inap bertambah serta itu menjadi permasalahan yang semakin besar bila memasuki musim dingin penyebaran virus akan lebih cepat.

Minggu ini akan menjadi semakin rumit dengan laporan ekonomi AS, tapi indikator penting memperlihatkan konfirmasi kemampuan bagian perumahan, bertambahnya klaim pengangguran serta pemulihan manufacturing melamban.

Perkembangan Uni Eropa Pekan Ini

Kondisi terbaru terkait kasus Covid-19 di Eropa sekarang ini sedang bertambah  semakin banyak pembatasan yang akan berlangsung minggu atau bahkan juga beberapa waktu kedepan.

Eropa sudah nikmati pemulihan yang lebih baik sebelum memasuki wabah corona gelombang ke-2 menerpa dan akan bertambah buruk.

Brexit belum menemukan persetujuan kemungkinan semakin kurang baik untuk Inggrisdan untuk Eropa, kenapa beberapa pimpinan akan melakukan apa saja untuk menghindarnya, lepas dari apakah yang mereka lakukan untuk meminimalisir resiko.

Data ekonomi PMI pekan kedepan semakin lebih fokus terhadap kerumitan usaha memasuki musim dingin, seluruhnya bisa melihat perombakan dovish dari ECB dalam pertemuan brkutnya dalam beberapa minggu.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.