Pergerakan Euro Dalam Perdagangan Hari Ini

Pasangan EUR/USD melemah turun memasuki 6 session secara berkelanjutan. Berada di posisi yang paling rendah di 1.1752 dimana 1.1750 ialah posisi yang digunakan dalamĀ  perdagangan kemarin dan masih gagal mencapai target yang diinginkan..

Potensial negatif ini sudah semakin meningkat belakangan ini, serta beberapa analis yakin jika peningkatan Euro terhadap mata uang dollar sudah usai.

Ini semakin meningkat dibandingkan dengan jumlah angka pekerjaan Amerika Serikat kecuali hasil negatif dari launching ekonomi Zone Euro.

Sesuai dengan hasil data terbaru memperjelas jika Uni Eropa masih mempunyai waktu lama untuk sembuh dari resiko virus Corona, yang masih tetap berlaku.

Kekuatan pengurangan Euro masih bergerak ke zona merah dan sulit untuk menghindar dari tekanan, dalam perbincangan perdagangan Brexit belum menemukan titi terang dari ECB masih cemas mengenai kemampuan nilai tukar Euro.

ECB akan memberitahukan kebijaksanaan moneter hari ini, yang menjadi penetuan dari laju pasangan EUR/USD akan dapat bergerak naik atau malah akan turun drastis.

Perkembangan EUR/USD Hari Ini

Dalam perdagangan kemarin malam WIB muncul berbagai bocoran baru jika beberapa pencetus kebijaksanaan ECB bertambah lebih merasa percaya diri dengan prediksi mereka, berdasar laporan Bloomberg mengutip beberapa orang yang terdekat.

Prediksi paling baru cuma akan memperlihatkan sedikit perkembangan pada bulan Juni dengan koreksi PDB yang semakin tinggi tahun ini sebab tingkat konsumsi yang semakin tinggi.

Dengan itu, ada peluang pengurangan rangsangan selanjutnya tahun ini; tetapi itu akan bergantung pada prediksi bulan Desember.

EUR/USD kuat ke 1.1820 dari 1.1750 pada kabar penting tapi sedikit di sini. Sedikit kenaikan dalam prediksi bukan surprise sebab data pemasaran ritel yang kuat.

Analisa Teknikal EUR/USD

Pasangan EUR/USD masih berada di bawah desakan sebab kecemasan perancang kebijaksanaan moneter ECB tentang peningkatan nilai tukar Euro pada mata uang penting yang lain.

Khususnya bagi pasar menanti informasi bank tentang kebijaksanaan moneternya ditengah-tengah harapan jika bank akan memperlihatkan ekonomi blok dikuasai dengan cara negatif oleh kemampuan Euro.

Dan kondisi seperti ini akan bawa banyak permasalahan buat pasangan mata uang, serta sekarang ini, posisi dukungan paling dekat untuk pasangannya ialah 1.1750, 1.1700 dan 1,1670, serta kami melihat ada dua posisi paling akhir yang penting untuk dibeli sekarang ini untuk memperoleh rebound.

Tetapi memang sentimen positif yang diakibatkan bocoran yang terjadi membuat banyak spekulator yang ingin ambil tempat buy sebelum informasi kebijaksanaan berlangsung.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.