Prakiraan EUR/USD, Penjual Euro Mengambil Tindakan atas IMP yang Mengecewakan

Para penjual Euro mengambil tindakan setelah data Indeks Manufaktur Ifo Jerman (IMP) yang dirilis mengecewakan. Dalam prakiraan EUR/USD, pergerakan mata uang Euro dan Dolar AS menjadi fokus para trader dan investor.

Data IMP Jerman Mengecewakan

Data Indeks Manufaktur Ifo Jerman (IMP) mengecewakan para pelaku pasar, memicu tindakan penjualan pada mata uang Euro. Hal ini berdampak pada pergerakan pasangan mata uang EUR/USD.

Tindakan Penjual Euro

Dalam merespons data IMP yang mengecewakan, para penjual Euro mengambil tindakan dengan melakukan penjualan yang signifikan. Pergerakan ini dapat mempengaruhi harga Euro terhadap Dolar AS dalam jangka waktu tertentu.

Prakiraan EUR/USD ke Depan

Para analis dan trader akan memantau perkembangan EUR/USD dengan cermat untuk memperkirakan arah selanjutnya. Proyeksi dan analisis terkini akan menjadi panduan bagi para pelaku pasar dalam mengambil keputusan perdagangan terkait pasangan mata uang EUR/USD.

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.