Prospect Dolar Australia: Perdagangan China Memperlihatkan Kenaikan Import

Beberapa angka peluang terdistorsi oleh dampak dasar yang rendah, import secara tidak tersangka naik. Data memperlihatkan ekonomi global terus sembuh karena AUD / USD membidik CPI AS.

Dolar Australia dalam perdagangan relatif datar sesudah China melaunching angka perdagangan terkini untuk bulan Maret, dengan konsentrasi pada resiko kejadian yang kemungkinan lebih mencolok di hari esok.

Kenaikan import dibanding dengan export memiliki arti jika surplus perdagangan China secara tidak tersangka berkurang dari yang diperhitungkan.

Perlu dicatat jika data terkini dari China sedang terdistorsi karena pangkalan yang rendah bila dibanding dengan data di awal pandemi virus korona tahun kemarin.

Akan tetapi, import yang kuat menjadi penanda keinginan lokal yang sehat di tengah-tengah kuatnya utang karena ekonomi perlahan beralih jadi pembangkit tenaga listrik berbasiskan konsumsi dari sekian waktu. Disamping itu, data itu bisa mempunyai implementasi yang besar sekali untuk ekonomi dunia.

Verifikasi ini selalu memberikan dukungan rekondisi sehat yang terjadi di ekonomi paling besar ke-2 di planet ini dari virus korona.

Disamping itu, ini sebagai tanda jika perkembangan global kemungkinan akan melampaui tahun ini. Belakangan ini, Dana Moneter Internasional IMF mengoreksi trek perkembangan globalnya, tingkatkan kecepatan jadi 6% dari prediksi awalnya 5,5%.

Itu ialah suatu hal yang bisa diterima oleh AUD yang sensitif pada perkembangan karena China ialah partner dagang paling besar Australia. Tetapi, segi negatifnya di sini yaitu jika perkembangan yang bisa lebih cepat bisa memiliki arti perlakuan pengetatan moneter yang lebih agresif dari PBOC untuk menurunkan penderitaan yang terlampau panas.

Ini disokong belakangan ini oleh angka inflasi grosir China yang semakin kuat dari prediksi karena pemerintahan tangani apa yang mereka kira sebagai pasar saham yang berkembang.

Di depan, Aussie akan membidik data khusus AS dan data IHK pokok. The Fed sudah menegaskan jika mereka menginginkan peningkatan sementara dalam inflasi, tapi pembacaan yang semakin kuat secara tidak tersangka bisa ambil resiko pasar yang mengerikan dan menggerakkan imbal hasil Treasury periode panjang semakin tinggi.

Disamping itu, AUD / USD akan menanti pembacaan PDB kuartal pertama Tiongkok di mana negara itu diprediksi akan melihat beberapa angka yang pecahkan rekor

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.