USD/JPY Bertahan dalam Penurunan Ringan di Bawah 146.00: Imbal Hasil Melemah, Optimisme Data AS

Pasangan mata uang USD/JPY tetap bertahan dalam penurunan ringan, berada di bawah level 146.00. Dolar AS terus menghadapi tekanan terhadap Yen Jepang.

Imbal Hasil Melemah Mempengaruhi Dolar AS

Melemahnya imbal hasil obligasi Treasury AS dapat memberikan dampak pada Dolar AS. Penurunan imbal hasil dapat mengurangi daya tarik Dolar AS terhadap mata uang lainnya.

Optimisme Data AS dan Imbal Hasil

Data ekonomi AS yang positif dapat memberikan dukungan bagi Dolar AS. Optimisme terkait pertumbuhan ekonomi AS dan kebijakan moneter dapat mempengaruhi pergerakan USD/JPY.

Optimisme seputar data ekonomi Jepang juga berkontribusi terhadap pergerakan USD/JPY. Kondisi ekonomi Jepang yang positif dapat memberikan kekuatan pada Yen Jepang.

Analisis Teknis: Level 146.00 sebagai Perhatian

Level 146.00 tetap menjadi perhatian dalam analisis teknis USD/JPY. Kemampuan pasangan mata uang ini untuk bertahan di bawah level ini atau bergerak di atasnya akan memberikan gambaran arah pergerakan selanjutnya.

USD/JPY tetap bertahan dalam penurunan ringan di bawah 146.00. Faktor-faktor seperti melemahnya imbal hasil obligasi AS dan optimisme terkait data ekonomi AS serta Jepang mempengaruhi pergerakan pasangan mata uang ini. Para trader perlu memperhatikan sentimen pasar global dan faktor fundamental dalam mengambil keputusan perdagangan yang tepat.

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.