USD: Menunggu Moment Besar Seminggu Kedepan

Tanpa banyak data ekonomi yang penting diingat minggu ini, sentimen pasar ambil kode dari informasi peraturan yang diinginkan pekan kedepan dari pemerintah Biden.

Sentimen nampaknya lebih buruk di informasi jika pengeluaran di bawah Gagasan Keluarga Amerika akan didanai oleh peningkatan pajak pada pembayar pajak berpendapatan tinggi.

Presiden Biden sudah merinci tujuannya untuk meningkatkan pajak atas penghasilan yang semakin tinggi dalam basis kampanyenya.

Kalender ekonomi yang lebih enteng minggu ini memungkinkannya beberapa peramal mempunyai semakin banyak waktu untuk memandang implementasi dari laporan pemasaran retail yang meledak minggu awalnya.

Pemasaran rumah yang ada turun 3,7% pada bulan Maret, tapi agen penjual jual rumah bisa lebih cepat dari mulanya dan sering jauh di atas harga yang disuruh.

Stok rumah masih dekati rekor paling rendah, dan harga rerata rumah yang ada naik 17,2% sepanjang satu tahun paling akhir.

Claim pengangguran awalnya turun lebih dari yang diinginkan sepanjang minggu paling akhir, turun ke 547.000 claim tingkat paling rendah semenjak wabah diawali.

Rerata gerakan empat minggu untuk minggu survey bulan April ialah 651.000, turun dari 751.750 dari minggu survey bulan Maret, mempersiapkan pentas untuk laporan ketenagakerjaan yang kuat yang lain.

Pemasaran rumah baru naik 20,7% pada bulan Maret, dan pemasaran untuk Februari dikoreksi semakin tinggi secara berarti.

Pembangun memberikan laporan keinginan yang paling kuat dan jual rumah bisa lebih cepat dibanding kekuatan mereka membuatnya.

Apa yang perlu seminggu kedepan untuk USD?

Informasi Suku Bunga The Fed

Ini semestinya jadi tatap muka FOMC yang paling gampang saat ini karena pasar keuangan sudah mulai pahami penglihatan The Fed jika masih terlampau awal untuk bicara mengenai jalan keluar dan jika beberapa pembacaan inflasi panas tidak menghentikannya.

Data ekonomi AS bertambah cepat bersamaan negara terus membuat perkembangan ke arah kebal temanan.

Semenjak keputusan peraturan 17 Maret, ketenangan sudah masuk pasar obligasi karena peningkatan imbal hasil obligasi alami kendala, dengan imbal hasil Treasury 10-tahun saat ini melayang-layang balik ke daerah 1,545%.

The Fed harus ada dalam kendalian karena tidak ada pengubahan pada harga dan pembelian asset yang ditanggung.

Leave a Comment

Copyright © 2024. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.