USD Menurun Tipis Tetapi Masih Bertahan

Dolar sedikit menurun pada awal sesion AS sesudah data pekerjaan yang lebih kurang kuat dari prediksi. Disamping itu, imbal hasil treasury sedikit mengalami penurunan sementara saham ke arah pembukaan yang semakin tinggi, terutamanya NASDAQ.

Perdagangan saat sebelum hari liburan di pasar mata uang biasanya bermacam. Aussie jatuh awalnya ini hari tapi sudah mengembalikan beberapa besar rugi secara cepat.

Sterling bekerja keras untuk perpanjang peningkatan minggu ini pada Euro dan Yen, namun tetap kesusahan untuk meraihnya.

Penerimaan bertambah cepat di bulan Maret, dengan pemberi kerja menambah 916 ribu pekerjaan baru. Semakin banyak karyawan balik ke pasar kerja dan posisi pengangguran mengalami penurunan tipis jadi 6,0%.

Walau ada banyak hal yang perlu diperbarui, pasar tenaga kerja ada dalam lajur untuk rekondisi yang relatif singkat.

Ekonomi ambil langkah besar dekati rekondisi sarat dengan laporan pekerjaan ini hari. Pebisnis menambah 916 ribu pekerjaan baru, dengan gampang menaklukkan harapan.

Keuntungan pekerjaan sepanjang 2 bulan paling akhir dikoreksi semakin tinggi , tapi angka bulan Maret masih memperlihatkan kenaikan yang berarti dari 2 bulan awal tahun ini.

Kabarnya, pasar tenaga kerja sedang mengetat. Posisi pengangguran melorot ke 6,0% dari 6,2% di Februari, sementara posisi keterlibatan angkatan kerja naik semakin tinggi.

Mempertimbangkan baik alumnus angkatan kerja dan pengangguran, rasio komunitas lapangan pekerjaan E-Pop masih di bawah palung Krisis Luar biasa.

Tetapi, ingat karyawan umur sempurna, rasio E-Pop naik 0,3 point di bulan Maret dan searah dengan posisi 2014, sama dengan posisi pengangguran keseluruhannya.

Dolar kemungkinan memperoleh jalurnya kembali karena imbal hasil Treasury naik kembali. Dibutuhkan beberapa waktu pencapaian pekerjaan besar untuk mengganti sikap Fed, hingga investor bisa berasa percaya jika sikap ultra-akomodatif tetap berlaku selama musim panas.

Banyak perhatian akan tertuju pada Risalah Fed untuk tatap muka FOMC 16-17 Maret.

Tiap panduan mengenai posisi inflasi dan penglihatan mengenai pembelian bulanan bank sentra bisa gerakkan pasar keuangan. Investor akan memerhatikan banyak pidato Fed dari Evans dari Chicago Fed, Kaplan Fed Dallas, Bullard dari Fed St Louis, Kashkari dari Fed Minneapolis, dan tanggapan Ketua Fed Powell pada tatap muka musim semi IMF.

Leave a Comment

Copyright © 2023. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.