USD Naik Setelah Laporan Data Non Farm Payroll

Pasar keuangan sedang bekerja keras untuk menyamakan imbas pada bill kontribusi besar yang lain, pasar tenaga kerja yang lebih baik dan tindakan jual pasar obligasi yang nampaknya tidak mempunyai pertanda turun.

Dollar sudah bergerak semakin tinggi sesudah gerakan di Treasury dan sejumlah tanda memperlihatkan jika gerakan bisa berlanjut.

Demokrat nyaris menuntaskan syarat RUU kontribusi COVID Presiden Biden, sementara beberapa negara bagian telah dibuka kembali.

Ada penekanan supaya Demokrat selekasnya mengirim bill kontribusi ini dan selekasnya berpindah ke berbelanja infrastruktur.

Texas akan dibuka kembali seutuhnya pada hari Rabu dan mengambil amanat yang baru, akan semakin banyak negara bagian tepat dengan di belakang mereka.

Berbagai virus masih jadi resiko periode pendek, tapi selama ini tidak perlambat topik pembukaan kembali di beberapa negara bagian.

Tetapi ada Jumat malam WIB, USD mengamuk dan naik keatas menaklukkan semua pasangan mata uang yang lain. Dollar naik selanjutnya pada awal sesion AS sesudah laporan pengupahan non-pertanian lebih kuat dari yang diinginkan.

Hasil 10-tahun naik dan saat ini kembali di atas 1,6 pegangan. Greenback sekarang ini jadi yang paling kuat ke-2 untuk minggu ini, cuma kerepotan oleh data minyak yang memberikan dukungan terhadap Dollar Kanada.

Sementara Franc Swiss dan Yen berusaha untuk bergerka membaik pada mata uang yang lain, terutamanya mata uang komoditas, ke-2 nya masih bekerja kurang baik untuk minggu ini.

Pekerjaan non-pertanian AS tumbuh 379 ribu pada bulan Februari, jauh di atas harapan 148 ribu. Angka bulan sebelumnya dikoreksi naik tajam dari 49 ribu jadi 166 ribu.

Keseluruhannya, keseluruhan upah non-pertanian tetap mengalami penurunan -9,5 juta atau -6,2% dari posisi pra wabah pada Februari 2020.

Posisi pengangguran menurun jadi 6,2%, mengalami penurunan dari 6,3%, lebih bagus dari harapan 6,4%. pendapatan /jam rerata naik 0,2% ibu, sesuai harapan. Posisi keterlibatan angkatan kerja masih di 61,4%.

Minus perdagangan AS melebar jadi USD -68,2 miliar pada bulan Januari versi harapan USD -67,5 miliar. Surplus perdagangan Kanada masuk di CAD 1,4B, versi harapan CAD -1,4B.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.