USD Siaga Jelang Georgia Vote

Bila anda belum mengetahui jika dalam hari-hari kedepan bakal ada yang bernama Georgia Vote di Amerika Serikat.

Dan ini bisa menjadi moment yang perlu untuk trader untuk diperhatikan sebab akan memengaruhi gerakan USD. Ini ialah pemilihan perputaran ke-2 negara sisi Georgia.

Kelihatannya ini bisa menjadi kunci untuk pasar, ingat ini akan berpengaruh pada berapa banyak peraturan Biden lolos ke Konferensi, hingga jadi lemparan paling akhir untuk gelombang biru selama dua tahun di depan.

Partai Republik cuman memerlukan satu bangku untuk menjaga sebagian besar mereka dengan kemenangan Demokrat ganda yang memberikan mereka sebagian besar de-facto, ingat pemberian suara wakil Presiden.

Ingat jadwal berambisi dari pemerintah Biden yang diinginkan bisa banyak berlangsung penyempurnaan, ada beberapa hal yang tergantung pada pengambilan suara, yang hasilnya bisa menjadi terang dalam hari-hari kedepan.

Dari sudut pandang pasar, kepanikan yang nampak kemungkinan menggambarkan kenaikan kesempatan Demokrat di dua bangku, dengan pembersihan yang bermakna pajak semakin tinggi serta lebih banyak peraturan.

Sekarang ini, Partai Republik sekarang ini menggenggam 50 bangku untuk Demokrat 48 bangku, sesaat 2 bangku di Georgia tidak terisi sesudah ke-2 calon tidak berhasil capai 50% suara.

Berdasar data jajak opini belakangan ini, suport untuk Demokrat nampaknya bertambah dengan ke-2 calon memperlihatkan sedikit keunggulan 1,8 dan 2,2 point.

Bila Demokrat memenangi pemilihan perputaran ke-2 , tambahan dua bangku akan memberikan mereka kendalian atas Senat sebab hasil seimbang 50-50 akan memberikan VP-Elect Kamala Harris suara yang tentukan.

Tetapi, Partai Republik perlu memenangi satu bangku untuk menjaga kendalian Senat. Mendekati pemilihan AS, penglihatan kesepapaparn mengenai perdagangan gelombang biru ialah USD yang lebih kurang kuat, suku bunga dan ekuitas yang semakin tinggi.

Sudah pasti, itu bisa juga bermakna paket pengeluaran signifikan yang lain yang mempunyai sedikit kesempatan untuk melalui Senat yang dikontrol Partai Republik.

Bila Demokrat lakukan, sesudah diperhitungkan, mustahil menang ganda, pasar saham kemungkinan alami desakan sebelumnya, dengan dollar menyaksikan beberapa penundaan.

Lantas Bagaimanakah Dengan Harga Emas?

Perlombaan Senat akan dipantau ketat untuk pedagang emas, ingat jika skenario gelombang biru peluang akan menggerakkan imbal hasil riil lebih jauh ke daerah negatif dan dengan begitu memberikan dukungan logam mulia.

Hasil terhebat untuk emas kemungkinan Republik menjaga satu bangku, kurangi potensial semakin banyak stimulan pajak dan biarkan Fed lakukan pengangpaparn yang berat. Either way, lari ke arah $ 2.000 nampak di kartu, lepas dari kemerosotan periode pendek apa saja.

Emas lakukan penetratif peningpaparn keatas dengan agresif dan tanpa ada ampun. Keliatannya benar-benar suport buyer masih kuat dan mengorbitkan emas sampai ke harga $1952 yang disebut resistance sekarang ini.

Pencapaian resistance itu akan bawa XAU/USD ke posisi $1965 atau bahkan juga $1975.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.