Aussie Di Posisi 0,7700 Bersamaan Keinginan Stimulus AS

AUDUSD mengawali minggu perdagangan sejumlah besar tetap sama memasuki penutupan hari Jumat di 0,7760 sesaat menantang 0,7750 sepanjang awalnya sesion Asia hari Senin.

Walau tidak berhasil untuk bawa kemerosotan korektif Jumat malam, itu sukses naik sepanjang delapan minggu beruntun saat sebelum awalnya minggu ini.

Politik AS sudah jadi fakta khusus pelemahan Dolar AS belakangan ini, yang pada gilirannya menolong ekuitas dan Antipodean, terhitung AUDUSD, sepanjang masa paling akhir.

Keinginan paket kontribusi virus corona AS COVID-19 memperoleh momen sesudah data ketenagakerjaan AS yang muram di hari Jumat.

Dengan Demokrat siap untuk menggantikan kekuasaan instruksi Konferensi AS, keinginan dari paket kontribusi bertambah, yang pada gilirannya menggerakkan ekuitas walau penderitaan virus memperoleh momen di AS dan Inggris.

Sesaat dorongan untuk menuntut Presiden AS Donald Trump benar-benar panas, yang otomatis memberikan dukungan semakin banyak kepastian atas cara stimulan Demokrat,

Nonfarm Payrolls yang muram di hari Jumat, -150K versi + 70K diinginkan, menambahkan semakin banyak urgensi untuk paket kontribusi yang paling dinanti-nantikan.

Susul data itu, Presiden dipilih AS Joe Biden mengatakan suport pajak selanjutnya selekasnya dan menggerakkan keinginan upah $ 2.000 dan kontribusi tambahan pemerintahan.

Di lain sisi, Presiden AS Donald Trump berpandangan, sesuai dari Bloomberg jika Wakil Presiden Mike Pence dan anggota kabinetnya tidak usaha untuk mengeluarkannya berdasar Amandemen ke-25.

Saat itu, angka covid-nya AS dan Inggris labil di seputar rekor paling tinggi belakangan ini, sesaat kecemasan akan kemelut covid-19 yang lain, kesempatan ini dari Amerika memperoleh momen.

Perlu dicatat jika konflik AS-China bertambah di tengah-tengah perintah eksekutif baru pemerintah Trump untuk lakukan usaha dengan 8 perusahaan AS dan dorongan untuk tersambung ke Taiwan, yang tidak dicintai Beijing.

Dengan background ini, benchmark Wall Street naik ke rekor pucuk sesaat imbal hasil Treasury AS 10-tahun masih percaya diri. Tetapi, harga emas turun terberat dalam tujuh pekan terakhir sesudah performa muram di hari Jumat.

Seterusnya, Pemasaran Retail November Australia, 7,0% sama pembacaan Awalnya dan awalnya, menyusul Index Harga Customer CPI China dan Index Harga Produsen PPI untuk Desember, diinginkan semasing 0,1% dan -0,8% versi -0,5% dan -1,5 % awalnya.

Sesaat data terencana bisa menolong AUDUSD untuk selalu kuat, ditambah lagi keinginan stimulan AS, kecemasan yang pasti bisa tergabung dengan pergumulan Tiongkok-Amerika.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.