BOE Jaga Suku Bunga dan QE Tidak Berubah

BOE masih dapat lebih diterima dibanding FOMC untuk arah peraturannya. GBP/USD kemungkinan akan tergantung pada arah Dolar AS. Bila beberapa pedagang yakin pada Fed, dollar USD akan bergerak lebih rendah.

Tetapi, dalam tadi malam USD sudah bergerak semakin tinggi, sebuah tanda jika pasar memikir Fed kemungkinan keliru dalam ajakan mereka untuk imbal hasil semakin tinggi sementara.

BOE menjaga suku bunga tetap sama di 0,10% dan biarkan program pembelian obligasi mereka tetap sama. BOE terus akan beli sampai 875 miliar pound obligasi pemerintahan Inggris dan 20 miliar pound hutang perusahaan.

Sementara mengingatkan jika prospect ekonomi masih benar-benar tidak jelas, pembikin peraturan mengaku data percaya diri belakangan ini, perkembangan vaksinasi yang lancar dan paket budget terkini.

 

Beberapa pedagang mengharap untuk menyaksikan BOE jadi sedikit kurang dovish dan membuat tanggapan Januari jika bank sentral tidak berniat menunjukkan jika mereka akan memakai suku bunga negatif.

Kebalikannya, mereka mengendalikan diri dengan mengatakan jika mereka akan lakukan semakin banyak bila perlu.

Pembikin peraturan menulis jika data PDB yang lebih bagus dari yang diinginkan di bulan Januari khususnya didorong oleh perubahan output bidang khalayak.

Untuk kuartal ke depan, bank sentra merekomendasikan jika kelonggaran beberapa langkah limitasi bisa mengakibatkan prospect perkembangan konsumsi yang sedikit lebih kuat pada 2Q21 dibanding yang diperhitungkan awalnya.

Seperti bank sentra yang lain, mereka menulis peningkatan imbal hasil nampaknya didorong oleh keyakinan pasar pada pemulihan.

BOE itu dovish, tetapi tidak se-dovish FOMC tempo hari. Penelusuran vaksinasi yang sukses dan pengeluaran budget adalah argumen khusus untuk prospek yang lebih percaya diri.

Bank sentra mengaku dalam pengakuannya jika posisi infeksi Covid dan rawat inap sudah mengalami penurunan tapukul di semua Inggris dan program vaksinasi berjalan dengan cepat sekali.

Dia menambah jika gagasan kelonggaran limitasi rutinitas sudah dipublikasikan dan memprediksi jika limitasi bisa ditarik bisa lebih cepat dibanding yang diibaratkan dalam Laporan Februari .

Analisa Teknikal GBP/USD 19 Maret 2021

BOE Memberi Suara Dengan Suara Bulat Untuk Jaga Suku Bunga dan QE Tidak Berbeda.

Berkenaan prospect peraturan moneter, bank sentra menulis jika tidak berniat untuk mengetatkan peraturan moneter minimal sampai ada bukti yang pasti jika perkembangan berarti sedang dibikin dalam hilangkan kemampuan cadangan dan capai sasaran inflasi 2% secara berkepanjangan.

Serupa dengan The Fed, BOE melihat peningkatan imbal hasil obligasi belakangan ini sebagai cerminan dari keyakinan ekonomi yang bertambah.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.