Dollar AS Mengalami Penurunan Akibat Laporan Pekerjaan AS

Dollar AS mengalami penurunan pada Senin pagi di Asia, mengawali minggu dengan catatan mengalami penurunan sebab data pekerjaan AS yang menyebalkan posisikan harapan beberapa langkah stimulan ekonomi baru.

Walau susah untuk meramalkan bagaimana perundingan akan berjalan, saya berprasangka buruk sterling akan disokong secara baik terkecuali kita mempunyai masalah keseluruhan dalam perbincangan, lebih Kadota Barclays.

Pasangan GBUSD mengalami penurunan tipis 0,06% jadi 1,3429., mempunyai potensi lanjut naik sampai $ 1.3500 an.

Dollar AS mengalami penurunan pada Senin pagi di Asia, mengawali minggu dengan catatan mengalami penurunan sebab data pekerjaan AS yang menyebalkan posisikan harapan beberapa langkah stimulan ekonomi baru, dan investor pound mengawasi perbincangan perdagangan Brexit di antara Inggris dan Uni Eropa.

Index Dollar AS yang mencari greenback pada mata uang lain mengalami penurunan tipis 0,03% jadi 90,767 pada. Dollar AS capai posisi paling rendah 2.5 tahun, sesaat Euro naik ke posisi paling tinggi semenjak April 2018, sepanjang sesion Jumat.

Data pekerjaan AS yang dikeluarkan di hari Jumat menyebalkan, dengan upah manufacturing bertambah sejumlah 27.000 di bulan November, lebih rendah dari prediksi 43.000 oleh Investing.com dan peningkatan bulan Oktober sejumlah 33.000.

Non-farm payrolls tumbuh 245.000, semakin lebih rendah dari prediksi 469.000 dan peningkatan Oktober 610.000. Itu adalah peningkatan paling kecil yang terdaftar semenjak Mei. Posisi pengangguran menurun jadi 6,7%, di bawah prediksi 6,8% dan posisi Oktober 6,9%.

Data memperlihatkan jika pemulihan pekerjaan kehilangan kecepatan sebab AS lagi berusaha menantang gelombang ke-3 masalah COVID-19.

Tetapi, investor mengharap data yang menyebalkan itu bisa menjadi katalis untuk Konferensi untuk loloskan beberapa langkah stimulan terkini untuk menolong perbaikan perekonomian.

Ada reaksi terbatas pada soft number. Pasar lebih konsentrasi pada potensial semakin banyak stimulan pajak, Barclays Capital, pakar taktik mata uang senior Shinichiro Kadota menjelaskan ke Reuters.

Perbincangan mengenai beberapa langkah stimulan nampaknya kumpulkan momen di hari Jumat, dengan sekumpulan anggota parlemen bipartisan bekerja untuk memperbaiki bill $ 908 miliar mereka, yang mereka berharap akan ditetapkan dalam satu minggu.

Konferensi mempunyai waktu sampai 11 Desember untuk menetapkan beberapa langkah untuk menghindar penutupan pemerintahan.

Pasangan USDJPY mengalami penurunan tipis 0,08% jadi 104,06.Pasangan AUDUSD meningkat tipis 0,09% jadi 0,7428, sedang pasangan NZDUSD mengalami penurunan tipis 0,10% jadi 0,7038.

Pasangan GBPUSD mengalami penurunan tipis 0,06% jadi 1,3429. Pound mundur dari posisi paling tinggi 2.5 tahun di $ 1,3540 yang nampak di hari Jumat, sebab seluruh mata tertuju pada perbincangan di antara Inggris dan UE sebab tenggat waktu tahun akhir untuk capai persetujuan makin dekat.

Perdana Menteri Inggris dan Presiden Komisi Eropa Ursula akan bicara lewat telephone ini hari. Walau susah untuk meramalkan bagaimana perundingan akan berjalan, saya berprasangka buruk sterling akan disokong secara baik terkecuali kita mempunyai masalah keseluruhan dalam perbincangan, lebih Kadota Barclays.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.